MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kampanye Jokowi-Ma’ruf di Pati diwarnai Tawuran

0 6.220

MURIANEWS.com, Pati – Kampanye akbar pemenangan Calon Presiden Jokowi-Ma’ruf di lapangan sepakbola Kayen, Pati, Kamis (4/4/2019) diwarnai kericuhan. Ini terjadi ketika orkes dangdut koplo New Pallapa memainkan musik dan para artis menyanyikan sebuah lagu.

Tak hanya sekali, dari pantauan lapangan, tawuran terjadi kurang lebih 15 kali. Insidennya pun sama, yakni senggolan saat berjoget ria. Pelakunya rata-rata didominasi oleh pemuda.

Untunya petugas keamanan siap berjaga dan melerai setiap kali ada tawuran. Tak sedikit pula para ibu-ibu yang ikut kampanye, lari berhamburan lataran tawuran tersebut.

Ketua Pemenangan Jokowi-Maruf Kabupaten Pati Ali Badruddin mengatakan, mereka yang ikut kampanye adalah para pendukung Jokowi-Ma’ruf dari berbagai pelosok. Bahkan ada ribuan yang hadir memadati lapangan ini.

“Kami bangga karena banyak warga Pati yang hadir dalam kampanye ini. Semoga tetap kondusif dan kampanye berjalna lancar,” katanya.

Sementara itu, perwakilan dari DPD PDIP Jateng Sudjipto mengatakan, berdasarkan survei yang dilakukan oleh beberapa lembaga suvei resmi, apabila pencoblosan pilpres dilakukan hari ini, maka Jokowi-Ma’ruf akan menang 18 persen dari lawan.

“Begitu juga dengan PDIP akan mendapatkan suara 26,9 persen. Jokowi menang, PDIP juga menang,” katanya.

Dirinya meminta kepada para pendukung agar menjaga perolehan suara hasil survei tersebut. Bahkan dirinya juga meminta untuk mengawal kemenangan Jokowi-Maruf.

Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.