Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ribuan Orang Padati Kampanye Akbar Jokowi-Maruf di Lapangan Kayen, Pati 

MURIANEWS.com, Pati – Ribuan peserta kampanye akbar Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf padati lapangan sepakbola Kayen, Kamis (4/4/2019). Sambil membawa atribut partai pandukung, mereka meneriakkan yel-yel yang menyerukan pemenangan pasangan nomor urut 01 tersebut.

Ketua Pemenangan Jokowi-Ma’ruf, Pati, Ali Badruddin mengatakan, kampanye akbar selain mengingatkan masyarakat agar tidak golput, juga untuk menyampaikan visi dan misi capres yang dijagokannya.

“Antusias mereka datang di acara kampanye akbar ini tidak lain adalah ingin agar Pak Jokowi kembali menjadi presiden. Karena itu, kami mengajak mereka untuk terus mendukung Jokowi-Maruf,” katanya.

Lebih dari itu, kampanye akbar ini merupakan kali pertama dilakukan di Pati pascasecara resmi dibuka kampanye terbuka pada 24 Maret 2019 lalu. Pihaknya berharap, dengan kampanye ini juga bisa mengajak warga untuk tidak golput.

Dalam kampanye itu, dihadiri juga oleh anggota DPR RI Imam Suroso. Dalam orasinya, Imam Suroso yakni akan kemenangan Jokowi. Menurutnya, hal itu didasarkan pada program kerja prorakyat yang selama ini dilakukan.

“Bahkan kalau nanti Jokowi-Maruf terpilih, Indonesia akan semakin kaya. Karena Freeport semenjak Pak Jokowi jadi presiden, sudah mampu dijinakkan dan sebagian besar saham masuk ke Indonesia. Kalau nanti terpilih, tentunya Indonesia akan lebih kaya lagi,” terangnya.

Dirinya juga meminta agar masyarakat Pati jangan golput. Karena pemilu adalah tidak hanya untuk memilih pemimpin, tetapi juga memilih masa depan Indonesia. Yakni melalui visi dan misi yang sudah ditawarkan.

 

Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...