Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pamit Cari Ikan, Bocah 9 Tahun di Genengadal Grobogan Ditemukan Tak Bernyawa di Dasar Embung

0 682

MURIANEWS.com, Grobogan – Seorang bocah berusia 9 tahun ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa akibat tenggelam di embung yang ada di Dusun Gandok, Desa Genengadal, Kecamatan Toroh, Rabu (3/4/2019). Korban diketahui bernama Rusman Hadi Wibowo, siswa kelas III SD yang beralamat di Dusun Kedung, Desa Genengadal.

Peristiwa tenggelamnya korban di dalam embung tersebut awalnya tidak ada yang mengetahui. Namun, sekitar pukul 17.00 WIB, sejumlah warga yang hendak mandi di embung merasa curiga ketika melihat ada sebuah sepeda dan kaos hitam di pinggir embung. Sementara di sekitar lokasi tidak terdapat satupun anak kecil.

Dari analisa warga, pemilik kaos dan sepeda diperkirakan tenggelam di dalam embung sedalam 5 meter itu. Selanjutnya, warga melaporkan kejadian itu pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Kemudian, warga dibantu anggota polisi yang sudah berdatangan segera melakukan pencarian korban di dalam embung. Setelah mencari hampir satu jam, jasad korban akhirnya ditemukan di dasar embung dalam kondisi tidak bernyawa.

Kapolsek Toroh AKP Sudarwati saat dimintai komentarnya membenarkan peristiwa anak tenggelam dalam embung tersebut. Menurutnya, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, tidak terdapat tanda kekerasan atau bekas penganiayaan pada tubuh korban.

“Dari keterangan orang tuanya, sebelumnya korban meminta izin untuk pergi mencari ikan di embung,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.