MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kholisa, Petenis Asal Kudus Wakili Indonesia di ITF World Junior Tennis Competition 2019

0 101

MURIANEWS.com, Kudus – Kholisa Siti Maisaroh, petenis cilik dengan segudang prestasi asal Kota Kretek akan mewakili Indonesia di International Tennis Federation (ITF) World Junior Tennis Competition 2019 Asia-Oceania Final Qualifying di Malaysia, 8 – 13 April 2019 mendatang.

Ia bersama dua atlet tenis lainnya asal Cilacap dan Ciamis bakal adu kuat dengan perwakilan-perwakilan dari negara besar seperti Jepang dan India.

“Mohon doanya. Semoga kami bisa mengharumkan Indonesia dan mengibarkan Merah Putih di even bergengsi tersebut,” katanya kepada MURIANEWS.com.

Untuk mewujudkan mimpi tersebut, saat ini ia pun menggenjot latihan. Mulai dari pematangan skill, sprint, latihan stamina, hingga pemenuhan vitamin selalu dilakukan setiap hari. Tujuannya supaya ia semakin matang dan bisa menghadapi lawan-lawannya nanti.

“Setiap kali latihan selalu dibimbing pelatih. Karena itu, saya sudah siap untuk bertanding,” ujarnya.

“Saya akan berjuang sekeras mungkin untuk harumkan Indonesia,” tandasnya.

Sementara Sukopramono, ayah sekaligus pelatih Kholisa mengakui anaknya telah siap dari segi apapun. Porsi latihan yang diperketat serta mental yang ditempa akan jadi bekalnya saat menghadapi lawan tangguh kelas dunia.

“Tidak ada masalah dari segi kesiapan dan persiapan,” ujarnya.

Meski begitu, ia tetap mewaspadai beberapa pemain dari Jepang, Korea, dan Australia. Secara kekuatan, ketiga negara tersebut memiliki atlet yang cukup mumpuni. Bahkan, banyak dari mereka sudah bermain di tingkat profesional.

“Mewaspadai bukan berarti takut. Saya yakin Kholisa bisa meraih prestasi apik,” tambahnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.