Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H

Buka Sinau Bareng Cak Nun, Begini Pesan Bupati Kudus

MURIANEWS.com, Kudus – Bupati Kudus HM Tamzil mengajak warga Kudus untuk tidak melulu mementingkan urusan dunia.

Aja ngoyak donya. Ngoyak akhirate, donyane mesti kecandak (Jangan mengejar dunia. Mengejar akherat, urusan dunia pasti terpenuhi),” katanya.

Hal itu disampaikan Tamzil dalam kegiatan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H bertajuk Sinau Bareng Cak Nun dan Kiai Kanjeng dengan tema “Gondelan Klambine Kanjeng Nabi” di Masjid Taqwa Dusun Ngemplak Desa Gondosari Kecamatan Gebog, Selasa (3/4/2019) malam.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Kretek itu menyambut baik sinau bareng bersama Cak Nun. Menurutnya, di Kudus malam ini ada pengajian di mana-mana. Termasuk sinau bareng Cak Nun yang diselenggarakan oleh PR Sukun.

“Masyarakat Kudus harus bersyukur. Setiap malam ada pengajian. Inilah bukti kalau Kudus itu kota relijius,” kata Tamzil.

Oleh karena itu, Tamzil berharap semoga masyarakat di Kudus rejekinya lancar. Masyarakat yang menjadi pedangan laris manis. Masyarakat yang menjadi PNS jabatannya naik

“Yang belum punya jodoh, mudah-mudahan segera sapat jodoh,” lanjutnya yang disambut amin oleh jamaah.

Lebih lanjut, ia juga berharap pemilihan pemilu 2019 tinggal beberapa hari lagi, tepatnya pada tanggal 17 April 2019 mendatang bisa berlangsung lancar dan damai.

“Mari kita semua untuk menyalurkan aspirasinya. Ampun mboten ora milih (Jangan sampai tidak milih, red). Insya Allah satu suara dari panjenengan sangat berharga bagi kita selama 5 tahun mendatang,” imbuhnya.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi, Deka Hendratmanto

Comments
Loading...