Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Identitas Ibu dan 2 Balita Tertabrak Kereta Terungkap, Habis Bertengkar dari Suami

0 3.129

MURIANEWS.com, Brebes – Identitas ibu dan dua balita yang tewas tergilas kereta api di jembatan Sungai Pemali, Brebes, Selasa (2/4/2019) pagi sudah terungkap. Korban dipastikan meupakan ibu dan anak warga Kelurahan Pasarbatang, Brebes.

Identitas korban diketahui bernama Khofiatun (32), Reksi Alfatih (3) dan Nurin Mikaela (1). Identitas ini dipastikan oleh ibu korban Sutriyah (52), yang telah memeriksa kondisi mayat di kamar mayat RSUD Brebes.

”Benar dia anak dan cucu-cucu saya. Saat pertama lihat foto, ada pakaian itu saya itu punya cucu saya,” katanya kepada wartawan.

Ia mengatakan, kali pertama mengetahui adanya kecelakaan itu dari media sosial. Dari situ ia mulai curiga jika korban adalah anak dan cucunya. Dan untuk memastikannya, ia mendatangi RSUD Brebes.

Dari keterangannya, juga diketahui jika korban habis bertengkar dengan suaminya yang diketahui bernama Hermanto.

Sutriyah menyebut, sebenarnya Khofiatun dan suaminya tinggal di Jakarta. Baru sekitar satu setengah bulan lalu mereka pulang kampung, dan tinggal di rumah mertuanya.

Namun dua hari lalu, korban bersama dua anaknya pergi dan tinggal di rumah Sutriyah karena bertengkar dengan suaminya.

“Selama di Brebes dia tinggal di rumah mertuanya. Tapi kemarin, dua hari lalu pulang ke rumah. Kata anak saya habis bertengkar dengan suami,” ungkap Sutriyah.

Ia juga menyebut, jika anak dan cucunya itu sudah tidak ada di rumah sebelum pukul 04.00 WIB. Sutriyah mengaku sempat mencari anak dan cucunya tersebut, hingga mendapat informasi ada korban tertabrak kereta.

 

Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.