Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mengerikan! Ibu dan 2 Balita di Brebes Tewas Terlindas Kereta

0 575

MURIANEWS.com, Brebes – Seorang ibu dan dua balita ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan setelah terlindas kereta api di jembatan kereta Sungai Pemali di Desa Kauman Kelurahan Brebes, Kabupaten Brebes, Selasa (2/4/2019) pagi. Belum ditemukan identitas dari tiga korban.

Namun menurut keterangan warga, dua balita yang bersama ibu tersebut berumur sekitar satu dan tiga tahun. Yang berumur satu tahun merupakan bayi laki-laki dan saat kejadian digendong oleh ibu tersebut.

Muncul dugaan jika ibu tersebut sengaja bunuh diri dengan mengajak dua anaknya. Dugaan ini muncul lantaran, lokasi ketiga korban tersambar kereta yang tak wajar.

Yakni berada di jembatan kereta di atas sungai. Di mana di lokasi tersebut tidak biasa digunakan orang untuk melintas jalan kaki atau menyeberang.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu meluncur kereta api Tegal Bahari dari arah timur, yang langsung menabrak tiga korban.

Satu jasad perempuan dewasa bahkan sampai terseret hingga beberapa meter. Sementara dua jasad balita ditemukan di bawah jembatan Sungai Pemali.

” Sempat ada teriakan anak kecil pas ada kereta lewat. Ternyata ada orang tertabrak, saya kurang tahu, kemungkinan sengaja lewat,” kata Nano (47) warga sekitar.

Kapolsek Wanasari AKP Mulyono kepada wartawan membenarkan peristiwa tersebut. Ia menyebut, mendapat laporan dari warga sekitar pukul 06.30 WIB, dan langsung bersama anggotanya datang ke lokasi kejadian.

”Kami evakuasi jenazahnya, ada yang terseret, dan belum ditemukan identitasnya,” katanya.

Menurutnya, dari keterangan saksi penduduk di wilayah Desa Pebatan, Wanasari, di sekitar lokasi belum ada yang mengaku kehilangan anggota keluarganya.

Demikian pula di kampung Kauman, penduduk setempat tidak ada yang mengenal para korban.

Ia menyebut, masih mendalami terkait penyebab kecelakaan tersebut. Termasuk dugaan adanya motif bunuh diri.

”Masih kami selidiki, dan belum bisa dipastikan motifnya apa. Ini masih fokus terhadap evakuasi tubuh korban,” terangnya.

Hingga berita ini diturunkan, proses identifikasi masih berlangsung. Polisi juga masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

 

Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.