Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Main Potongan Kabel, Bocah 6 Tahun di Grobogan Tewas Tersengat Listrik

MURIANEWS.com, Grobogan – Peristiwa orang meninggal akibat terkena sengatan listrik terjadi di Desa Teguhan, Kecamatan Grobogan, Senin (1/4/2019) malam. Korbannya seorang bocah berusia enam tahun bernama Ahmad Hanafi, warga setempat.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Sebelum kejadian, korban bersama ibunya menonton televisi sambil bermain potongan kabel listrik sepanjang 1 meter. Setelah itu, korban minta dibuatkan teh pada ibunya yang bernama Siti Nurkayana.

Saat kembali ke ruang tengah sambil membawa teh, ibu korban sontak kaget. Soalnya, ia mendapati tubuh anaknya sudah dalam keadaan terlentang didekat televisi dengan posisi tangan kanan memegang kabel yang terhubung pada stop kontak.

Melihat kejadian itu, ibu korban langsung berteriak minta tolong. Setelah warga berdatangan, korban yang terlihat lemas segera dilarikan ke Puskesmas Grobogan. Namun, setelah sampai di puskesmas, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Kapolsek Grobogan AKP Sucipto mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, tidak ada tanda kekerasan atau bekas penganiayaan pada tubuh korban. Meninggalnya korban murni diakibatkan terkena sengatan arus listrik.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...