Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tak Ingin Jadi Kambing Hitam saat Pemilu, Nurhadi-Aldo Pamit Undur Diri

MURIANEWS.com, Kudus – Akun resmi  calon presiden fiktif nomor urut 10 Nurhadi-Aldo mendadak menuai perbincangan warganet. Pasalnya, admin akun yang diklaim sebagai alternatif penyejuk saat pemilu 2019 ini tiba-tiba mengunggah pamit undur diri.

Dituliskan dalam unggahan itu, segenap timses dan relawan Nurhadi-Aldo untuk pamit diri. “Segenap timses dan relawan Nurhadi-Aldo pamit undur diri,” tulis dalam gambar unggahan ada tanggal 1 April kemarin.

Selanjutnya, dalam postingan tersebut admin menyebutkan alasan untuk berhenti tidak mengelola akun media sosial Nurhadi-Aldo. Diantaranya mempertimbangan kondisi politik yang semakin tidak kondusif di Indonesia. Maka dari itu, pihaknya memilih untuk berhenti mengelola semua plaform akun Nurhadi-Aldo.

Meskipun demikian, admin Nurhadi-Aldo juga mengucapkan terima kasih kepada semua warganet atas dukungannya. Ia berharap ke depan agar muncul perjuangan dildo (Nurhadi-Aldo) yang lainnya.

Adapun tulisan lengkap alasan akun Nurhadi-Aldo ditutup sebagai berikut:

Setelah melalui berbagai macam pertimbangan dari berbagai sudut pandang, terutama dampak buruk pasca pemilu di Indonesia yang kondisinya semakin tidak kondusif dan sangat beresiko bagi kami karna besarnya kemungkinan jika suatu saat akan datang berbagai macam tuduhan dari pihak yang mengalami kekalahan dan menjadikan kami sebagai kambing hitam.

Akhirnya kamipun memutuskan untuk berhenti mengelola semua platform akun nurhadi-aldo.

Kami juga ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas segala dukungan kalian selama ini, semoga kita semua dapat bertemu lagi di lain kssempatan. kami juga berharap suatu saat akan muncul dildo-dildo baru yang dapat meneruskan perjuangan kami. karna pada dasarnya harapan kami memakai nomor urut 10 adalah, agar kalian bisa ikut berada di barisan kami dengan mengisi nomor urut 03,04,05,06 dan seterusnya.

Jangan pernah takut untuk menyuarakan kebenaran, Panjang umur perlawanan!

SAMPAI JUMPA

Hal ini menuai banyak perbincangan warganet. Warganet banyak yang mempertanyakan penutupan akun tersebut. Bahkan ada yang menduga kata pamit tersebut hanya peringatan April mop.

“Masa Capres udahan. .?,”

“Masih april mop kah?,” tulis akun IG 7thwardterror.

“April mop bukan budaya kita, budaya kita yah baku hantam!,” tulis ammarsyafii.

Namun juga ada yang mengucapkan terima kasih kepada akun Nurhadi-Aldo. Pasalnya dianggap sudah menemani warna-warni pada pemilu 2019.

“Makasih telah menemani pekan demokrasiku, hingga bisa berfikir lebih dewasa dan juga bijak :),” tulis muzawwad.

Terpisah Capres fiktif Nurhadi saat dihubunggi mengatakan akun medsos Nurhadi-Aldo masih tetap ada. Unggahan pamit undur diri terserbut hanya candaan belaka.

“Gak. Itu candaaan aja,” jawabnya singkat.

Sebelumnya, nama Nurhadi cukup dikenal. Ia bolak-balik diwawancarai dibeberapa staisun televisi. Apalagi akun medsosnya itu juga sering menjadi bahan perbincangan warganet. Pasalnya, unggahan-unggahan yang cenderung mesum, namun menjadi daya tarik sendiri. Apalagi, diklam dapat menyejukan suasana politik menjelang pemilu.

Pasangan calon presiden dan wakil presiden Nurhadi-Aldo. Pasangan itu digadang-gadang menjadi alternatif capres dan cawapres. Hanya saja keduanya merupakan pasangan capres dan cawapres fiktif.

Seperti di poster Nurhadi-Aldo yang tersebar di media sosial, dua pria itu seperti pasangan politikus sebenarnya. Tampak juga dispoternya itu tertuliskan nama partai hingga slogan kampanye.

Nama capres Nurhadi dituliskan dengan dengan tinta merah pada bagian “DI”. Sedangkan nama Aldo ditulis warna merah pada huruf “LDO”. Mereka diusung oleh “Koalisi Indonesia Trinjal Tronjol Maha Asik”.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...