Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Dapat Dukungan Warga, Bawaslu Pati Anggap Sebagai Suntikan 

Ucapan Pelantikan Bupati Jepara Pemkab PC
0 97
Ucapan Pelantikan Bupati Kodim Jepara PC

MURIANEWS.com, Pati- Sejumlah warga yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Pati Peduli Demokrasi, melakukan aksi damai di depan kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pati, Senin (1/4/2019). Mereka menyatakan dukungan kepada Bawaslu untuk menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan regulasi yang ada.

Dalam aksi tersebut, perwakilan dari Bawaslu juga menyambut kedatangan mereka. Apa yang menjadi peryataan mereka, secara langsung ditanggapi oleh ketua Bawaslu Pati, Ahmadi.

“Dukungan yang disampaikan warga itu merupakan suntikan bagi kami agar lebih giat dan proaktif,” kata Ahmadi usai menemui demonstran.

Menurutnya, saat ini memang banyak aliansi yang yang menyuarakan agar proses pesta demokrasi ini berjalan dengan baik. Terlebih, memang banyak oknum-oknum yang mencoba mengusik ketenangan pemilu ini.

“Kami sudah dipercaya masyarakat, kami juga banyak mendapatkan dukungan dari masyarakat, termasuk Aliansi Masyarakat Pati Peduli Demokrasi. Sehingga, kami sangat senang dan akan berusaha sekuat tenga untuk mengawasi jalannya pemilu ini,” ujarnya.

Sementara itu, koordinator aksi Eri Hermawan dalam orasinya meminta agar Bawaslu tidak gentar dalam menghadapi berbagai permasalahan yang muncul. Kalaupun ada oknum yang menyebarkan berita hoaks untuk merusak pelaksanaan pemilu, dirinya mengaku mengutuk keras.

“Kami sebagai masyarakat yang peduli terhadap pelaksanaan demokrasi, akan selalu berdaa di belakang Bawaslu serta berdiri di baris terdepan untuk membantu mensukseskan pemilu 2019,” tandasnya.

 

Editor: Ali Muntoha

Ucapan Pelantikan Bupati Jepara Banner PC

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.