Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Konser Musik Semarakkan Puncak HUT Patifosi

MURIANEWS.com, Pati- Acara puncak Anniversary suporter Persipa Pati, Patifosi ke-12 dimeriahkan oleh konser musik yang berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Pesantenan Pati (31/3/2019). Pada acara puncak tersebut, di meriahkan oleh Orkes dangdut, Genk Gliyer Band Pati dan The Working Class Symphony dari Solo.

“Di serangkaian acara yang telah kita laksanakan, hari ini merupakan acara puncak di hari ulang tahun Patifosi yang ke 12. Semoga kita tetap solid dan tambah loyal dalam mendukung Persipa,” ujar ketua Patifosi, Dian Dwi Budianto.

Lebih dari itu, Dian berharap agar nantinya tim yang selalu didukung bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Pati khususnya bagi Patifosi.

“Kita akan setia dalam mendukung tim kebanggaan. Maka dengan itu kita berharap agar laskar saridin dapat memberikan yang terbaik untuk kita,” lanjut Dian.

Sementara itu, jajaran tim pelatih, manajer baru Persipa serta beberapa pemain yang telah terikat kontrak, turut hadir dalam acara tersebut.

Sementara itu Hadi Sutrisno selaku manajer baru Persipa, mengatakan bahwa pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin demi kemajuan persepakbolaan lokal

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin, agar Persipa mampu naik kasta. Dan kami meminta kepada rekan-rekan Patifosi untuk terus memberikan support kepada tim ini. Sekali lagi, saya uncapkan selamat ulang tahun untuk Patifosi, semoga semakin loyal dalam mendukung Persipa,” tandasnya.

 

Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...