Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kampanye Akbar Lestari Moerdijat di Kudus Juga Serukan Pemenangan Jokowi-Ma’ruf

MURIANEWS.com, Kudus – Kampanye akbar Caleg DPR RI Dapil 2 Jawa Tengah dari Partai NasDem, Lestari Moerdijat dan DPW Partai NasDem Jawa Tengah berlangsung di Lapangan Rendeng Kudus, Minggu (31/3/2019). Ribuan simpatisan menyatakan siap mendukung dan memenangkan Lestari Moerdijat dan Partai Nasdem.

Tak hanya itu, dalam kampanye itu Partai Nasdem juga mengajak untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf dalam Pilpres 17 April mendatang.

Ketua panitia kampanye akbar Partai Nasdem Munjahid mengatakan, ada beberapa hal yang perlu diketahui ribuan simpatisan tersebut. Pertama terkait dengan perkembangan zaman sekarang.

Menurut dia, generasi zaman sekarang harus benar-benar hadir untuk mengurus bangsa dan negara. Ini menjadi tanggung jawab semua masyarakat. Semunya itu, tercermin dalam sosok Lestari Moerdijat.

“Pencalonan ini merupakan awal kita semua untuk berperan aktif dan berbakti kepada ibu pertiwi. Seperti Ibu Lestari Moerdijat,” katanya.

Untuk itu, ia mengajak untuk mengobarkan semangat Ibu Lestari di Masyarakat. Terutama di Kudus, Demak, dan Jepara.

“Mari kita semua datang ke TPS untuk memilih Caleg DPR RI Ibu Lestari Moerdijat. Untuk mewujudkan cita-cita ibu pertiwi pada kemakmuran yang adil dan makmur,” ungkapanya.

Senada juga diungkapkan oleh, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Tengah Setyo Suharso. Ia mengajak seluruh kader Partai Nasdem pada tanggal 17 April untuk datang ke TPS.
Tak hanya untuk memilih Lestari Moerdijat, tetapi juga memilih pasangan Jokowi-Amin Ma’ruf.

“Pada tanggal 17 April 2019 mohon para kader menuju TPS. Jangan lupa mencoblosnya nomor 1 untuk capres dan nomor satu juga untuk caleg DPR RI Partai Nasdem,” pintanya.

Baca: Jihan Audy Goyang Ribuan Simpatisan dalam Kampanye Akbar Partai Nasdem di Kudus

Sementara itu, Lestari Moerdijat dalam sambutannya pertama ia mengenalkan namanya. “Ini saya, yang di tiang itu gambar saya,” katanya sembari menunjuk baliho bergambar dirinya.

Caleg DPR RI Dapil 2 Jateng itu meminta doa restu kepada seluruh masyarakat. Yakni nanti tepatnya pada tanggal 17 April 2019 mendatang untuk izin diberikan kepercayaan masyarakat.

“Mohon doa restu, nanti tanggal 17 saya mohon izin bisa diberikan kepercayaan untuk berada di DPR RI,” katanya.

Untuk itu, ia berharap semoga diberikan kemudahan. Apalagi, ia bertekad untuk mensejahterakan rakyat. “Pertama pilih 01 untik capresnya. Kemudian kedua kertas DPR RI pilih nomor 1 untuk partai Nasdem pilih nomor satu,” pungkasnya.

 

Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...