Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Santri di Kudus Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Sandi

0 1.381

MURIANEWS.com, Kudus – Ratusan santri yang tergabung dalam Santri 02 Kabupaten Kudus mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Sandi di Halaman Garasi PO Haryanto Kudus, Minggu (31/3/2019). Para santri ini menargetkan kemenangan untuk Prabowo-Sandi pada pemilu 17 April 2019 mendatang.

Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi Kabupaten Kudus Haryanto mengatakan, mengajak bersama-sama santri di Kudus untuk memilih pasangan Prabowo-Sandi. Apalagi, menurutnya, pasangan nomor urut 02 ini merupakan pemimpin yang amanah.

“Kami harus mencari pemimpin yang amanah. Pemimpin yang berkah. Salah satu cirinya dicintai oleh ulama. Ya seperti Pak Prabowo dan Pak Sandi. Kalau dijauhi ulama tidak berkah,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Ia mengatakan, Indonesia ini akan maju jika bebas dari korupsi. Namun apabila korupsi tidak dihabisi, jangan harap Indonesia akan maju.

“Kita harus punya pertahanan yang kuat. Kalau pengen negara maju, pengen pertahanan yang kuat, yakni pilih Prabowo-Sandi,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia menceritakan sebelumnya pada pemilihan kepala daerah tahun 2018 lalu. Ia berhasil mendukung pemenangan Bupati dan Wakil Bupati Kudus HM Tamzil dan Hartopo.

“Ini saya ikhlas. Saya tulus ikhlas. Kudus berhasil dipimpin oleh Pak Tamzil. Ini barometer kami 2019 untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Yakinlah kepada saya untuk kemenangan Prabowo-Sandi,” ungkapanya.

Sementara itu, Gus Ahfas Hamid Baidhowi dalam tausiyahnya mengatakan, pemilihan tinggal beberapa waktu lagi. Tepatnya pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Menurutnya, deklarasi yang dilakukan dengan memiliki aroma spiritual. Ini maksudnya tidak ada aroma transaksional. Aroma ini merupakan tanda keikhlasan untuk memajukan bangsa Indonesia.
“Dengan memenangkan Prabowo-Sandi menjadi presiden dan wakil presiden, Indonesia akan menjadi negara yang maju,” imbuhnya.

 

Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.