MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sukun Executive League

Terpahut 2 Poin, Perebutan Pemuncak Klasemen Memanas

0 48

MURIANEWS.com, Kudus – Liga lanjutan Sukun Executive League 2018/2019 akan kembali bergulir, Minggu (31/3/2019) besok di United Futsal Stadium. Diperkirakan pertandingan akan berlangsung sengit. Apalagi, tim papan atas hanya terpahut dua poin saja.

Pada pekan ke-20 ini, pertandingan seru akan dibuka Senja FC melawan dengan Angkasa Nankatsu. Pertarungan papan bawah ini diperkirakan sengit. Terlebih keduanya hanya terpaut tiga poin saja.

Partai kedua, ada Muji Jaya FC yang mendapat lawan AFK Family. Pertandingan tersebut, pertandingan sulit pagi Muji Jaya FC. Apalagi, AFK beberapa pekan terakhir mendominasi pertandingan.

Ketua Penyelenggara Catur Anggoro Priyo mengatakan, selain kedua pertandingan itu. Ada pertandingan lain yang tak kalah seru. Yakni antara Joker Kudus melawan Arsyila FC.

“Lalu Melati FC melawan Pemuda Assatu,” ujarnya.

Berikutnya, pertandingan lainnya Putera Gebog melawan ABK 21 FC. Putera Geboh diprediksi akan tampil menyerang. Terlebih, kemenangan menjadi harga mati untuk mengkudeta AFK Family.

“Serta pertandingan terakhir antara Mitsi FC melawan Arofah FC,” katanya.

Sementara itu, AFK Family masih bercokol dipuncak klasemen liga futsal Sukun Executive League2018/2019. AFK berhasil mengumpulkan poin 48 poin. Dari 16 kemenangan dan 3 hasil kalah.

AFK disusul Putera Gebog dengan poin 46, hanya berselisih 2 poin saja. Diposisi ketiga ada Arofah Fc dengan 42 poin. Lalu Melati FC dengan 31 poin.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.