MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Persiku Legend Siap Hadang Persib dan Persik Legend di Turnamen Segitiga Trofeo Ungaran

0 314

MURIANEWS.com, Kudus – Sebanyak 23 pemain Persiku Legend pagi ini (30/3/2019) dilepas Bupati Kudus, HM Tamzil untuk mengikuti pagelaran turnamen segitiga Legend Trofeo, di Kabupaten Semarang.

Dalam lawatannya nanti, Persiku akan menghadapi Persik Kediri Legend serta Persib Bandung Legend di Stadion Pandaran, Semarang yang digelar selama satu hari ini.

Agus Santiko dan kawan-kawan akan mencoba menghandang para pemain bintang seperti Ronald Fagundez, Hariyanto serta pemain bintang lain yang pernah hiasi dua klub tersebut pada eranya.

“Tidak ada target apa-apa kita main santai,” jelas Ayatullah Khumaini, perwakilan Persiku Legend yang juga Manager Persiku Junior, Sabtu (30/3/2019) pagi.

Guyup dan rukun antarpemain adalah tujuan utama dari keikutsertaan Persiku Legend pada turnamen ini. Sederet keikutsertaan pada laga lain juga akan dilakukan guna menjaga tali persaudaraan.

“Euforianya ada, kita akan teruskan ke turnamen-turnamen lainnya,” ujarnya.

Sementara Bupati Tamzil mengapresiasi semangat para penggawa Persiku Legend. Pihaknya juga mengharapkan kontribusi dari para pemain legend Persiku untuk tim Kebanggan Kota Kretek tersebut.

“Mereka bisa dilibatkan di tim,” jelasnya.

Turnamen Legend Trofeo sendiri diikuti oleh enam tim dari seluruh Indonesia. Selain Pesiku Legend, Persik Legend, serta Persib Legend. PSS Sleman, PSIS, dan Juga Persebaya Legend juga akan ambil andil di serunya turnamen segitiga tersebut. Turnamen akan di gelar dua hari. Yakni, Sabtu (30/3/2019) yang akan diikuti oleh Persiku, Persib dan Persik. Serta PSIS, PSS, dan Persebaya yang dihelat Minggu (31/3/2019) besok.

Sederet nama-nama seperti Ronald Fagundes, Nurul Huda, Seto Nurdiantoro, Eko Prayogo, Muhaimin Iskandar dan nama tenar lain akan hiasi turnamen yang diselenggarakan oleh Indonesia Football Asosiation tersebut.

Adapun skuad Persiku Legend kali ini di isi oleh Kiswoyo dan Agus Gunawan di Penjaga Gawang, di lini belakang ada Harwanto, Cucun, Wijiono, Nur Akhmad, Sabari, Arifin, Nawawi, Peni dan Suwarto.

Di lini tengah dan depan ada Hidayat, Shafiq, Andik, Moh Amin, dan Sukma Oni. Bambang, Wawan, Sutamto dan Yasin juga ikut serta pada kesempatan kali ini. Tak Lupa, Agus Santiko, Humaini, dan Mustain akan jadi ujung tombak Persiku Legend kali ini.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.