Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Petani di Kudus Ditemukan Meninggal di Area Persawahan

 

MURIANEWS.com, Kudus – Warga Desa Larikrejo Kecamatan Undaan, Kudus, digegerkan dengan penemuan mayat di persawahan Cangkring, Jumat (29/3/2019) sore. Korban diketahui bernama Jalal (55) dan diduga meninggal dunia karena serangan jantung.

Kapolsek Undaan AKP Anwar mengatakan, korban ditemukan meninggal dunia di areal persawahan. Dugaannya karena serangan jantung.

Ia mengatakan, kejadian itu bermula pada pagi tadi sekitar pukul 05.30 WIB korban berangkat ke sawah. Sekira pukul 11.00 WIB korban selesai melakukan pekerjaanya dan beristirahat di bawah pohon pisang.

“Selanjutnya pada pukul 16.00WIB sore tadi korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam keadaan tersungkur,” terangnya.

Mendapat laporan penemuan mayat, anggota Polsek Undaan mendatangi lokasi kejadian bersama-sama dengan dokter dari Puskesmas. Setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Pihak keluarga menolak dilakukan autopsi dengan membuat surat pernyataan tertulis,” lanjutnya.

Ia memastikan, dari hasil olah TKP dan evaluasi di tubuhnya, sama sekali tidak ditemukan bekas tanda kekerasan. Korban meninggal dunia diduga serangan jantung.

“Keluarga menerima kematiannya sebagai musibah,” pungkasnya.

Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...