Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mandi di Pantai Ombak Mati Jepara, Seorang Remaja Tewas Tenggelam

MURIANEWS.com, Jepara- Seorang remaja ditemukan tidak bernyawa di kawasan Pantai Ombak Mati, Desa Bondo, Bangsri, Jepara, Jumat (29/03/2019). Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jepara, menemukannya dalam sebuah operasi pencarian yang berlangsung sekitar 2 jam.

Kepala BPBD Jepara, Arwin Noor Isdianto menyatakan, pihaknya mendapatkan laporan tentang hilangnya seorang remaja di Pantai Ombak Mati, sekitar 07.00 WIB. Bersama dua orang rekannya, korban yang bernama Muhammad saifullah Yusuf (16), warga Desa Plajan RT 34 RW 05, Pakis Aji, Jepara, bermain dan mandi di pantai tersebut.

Selanjutnya, atas laporan tersebut pihaknya langsung mengirimkan tim pencari. Bersama warga dan relawan lainnya, upaya pencarian langsung dilakukan.

Sekitar jam 08.30 WIB, akhirnya korban berhasil ditemukan. Namun sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Bersama dua temannya, korban mandi di pantai itu. Mungkin karena kurang hati-hati akhirnya kejadian itu terjadi. Si korban tenggelam, sementara dua rekannya langsung melaporkan hilangnya rekan,” ujar Arwin.

Dua orang rekan korban, masing-masing Muhammad Nizar (15), Warga Desa Guyangan RT 02 RW 06, Bangsri dan Ahmad Sholeh (16), Warga Desa Kepuk RT 04 RW 01,  Bangsri, menjadi saksi dalam kejadian ini.

Jenasah korban setelah dilakukan pemeriksaan medis, akhirnya diserahkan ke pihak keluarga. Rencananya, hari ini juga pemakaman akan dilaksanakan oleh keluarga korban.

 

Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...