Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Perindo Targetkan Tiga Besar di Pemilu 2019

0 84

MURIANEWS.com, Kudus – Partai Perindo menargetkan bisa meraih posisi tiga besar pada pemilu 2019 ini. Hal itu diungkapkan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat menggelar kampanye terbuka di Kabupaten Kudus, Rabu (27/3/2019).

“Kami menargetkan tiga besar untuk kemenangan Perindo,” katanya kepada awak media.

Ia mengatakan, untuk meraih kemenangan itu, HT sapaan akrabnya meminta seluruh pengurus, baik dari calon legislatif hingga pengurus struktural partai untuk bekerja keras. Salah satunya dengan turun kemasyarakat guna mengetahui basis dan kebutuhan masyarakat.

“Saya minta semua caleg dan pengurus turun ke masyarakat untuk meraih kemenangan. Caleg turunlah ke masyarakat. Harus tau basis masyarakat konstituen masing-masing caleg,” katanya.

Untuk itu, HT berharap tanggal 17 April mendatang, masyarakat untuk datang ke masing-masing TPS. Ia pun meminta masyarakat tak ragu untuk memilih partai dengan nomor 9.

“Kami akan berjuang semaksimal mungkin. Kalau kami punya kursi yang cukup di Kudus, di provinsi Jawa Tengah hingga di Jakarta, aspirasi masyarakat akan tersampaikan. Untuk itu coblos partai Perindo,” mintanya.

Sementara itu,  Sekretaris DPD Perindo Kudus Susanto mengatakan, pihaknya menargetkan satu fraksi di DPRD Kudus. “Kami akan bekerja untuk memerangan Perindo di Kudus. Target kami meraih satu fraksi di DPRD Kudus,” ungkapnya.

Sebelumnya partai Perindo menggelar kampanye terbuka di lapangan Glagang Pancasila Desa Jepang Kecamatan Mejobo, Rabu (27/3/2019). Kampanye terbuka itu digelar dalam bentuk bazar murah bagi masyarakat Kabupaten Kudus.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.