Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kampanye Terbuka, Partai Perindo Pilih Gelar Bazar Murah di Kudus

0 193

MuriaNewsCom, Kudus – Partai Perindo menggelar kampanye terbuka di lapangan Glagang Pancasila Desa Jepang, Kecamatan Mejobo, Rabu (27/3/2019). Kampanye terbuka itu dihadiri langsung Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo.

Dari pantauan di lapangan, kampanye terbuka tersebut digelar dalam bentuk kegiatan sosial. Yakni berupa bazar murah. Ada sebanyak dua ribu paket sembako yang dibagikan kepada masyarkat Kabupaten Kudus.

HT Sapaan akrabnya mengatakan, selama dua hari terakhir ini Partai Perindo melakukan kampanye terbuka di Jawa Tengah. Sebelumnya kampanye terbuka dilakukan di Tegal dan Pekalongan. Pada hari ini, kampanye terbuka dilakukan di Kota Kretek.

“Kemarin sama hari ini kami menggelar kampanye terbuka dengan menggelar bazar murah. Kami menyediakan sebanyak 20 ton cukup barang sembako bagi warga.

Ia mengatakan, kegiatan ini sebagai kegiatan rutin Perindo bagi masyarakat. Ini bertujuan untuk meringankan kepada masyarakat.

Disinggung soal target kemenangan, HT menargetkan partai naungannya mendapatkan peringkat tiga. Untuk itu, ia mengajak seluruh pengurus partai ataupun para calon legislatif yang berasal dari Perindo untuk bekerja keras.

“Untuk turun ke masyarakat. Door to door. Harus tau basis caleg masing-masing kontituennya,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Perindo Kudus Susanto menyambut baik kegiatan kampanye terbuka di Kabupaten Kudus. Ia pun meargetkan partai Perindo di Kudus dapat meraih satu fraksi di DPRD Kudus.

“Target kami Perindo di Kudus harus mempunyai satu fraksi yang duduk di DPRD Kudus. Kemudian juga mempunyai legislatif di DPR RI,” imbuhnya.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.