Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kena Serangan Jantung, Warga Tritis Jepara Meninggal di Pasar Bitingan Kudus

MURIANEWS.com, Kudus – Suasana Pasar Bitingan Kudus mendadak geger Rabu (27/3/2019) pagi tadi. Seorang pengunjung pasar, yang diketahui bernama Kasiran warga Desa Tritis RT 2 RW 4 Kecamatan Nalumsari, Kabupaten Jepara tiba-tiba pingsan dan meninggal di tengah aktivitas pedagang. Sontak, kejadian nahas tersebut menyedot perhatian warga.

Dari informasi yang dihimpun, Kasiran datang bersama istri Atmiatun untuk belanja sekitar pukul 05.00 WIB. Sesampainya di lokasi, keduanya sempat melakukan tawar menawar dengan pedagang. Hanya, tiba-tiba saja Kasiran pingsan dan kejang-kejang.

Melihat kejadian itu, sejumlah pedagang sempat memberikan bantuan. Sejumlah petugas medis dari Puskesmas Jati juga sempat didatangkan. Namun, upaya tersebut tak membuahkan hasil. Pria paruh baya itupun menghembuskan nafas terakhir.

“Tadi saya sempat dimintai tolong untuk menelfon keluarga di Jepara. Almarhum pun sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” jelas Zaroah jelas pedagang buah yang jadi langganan Kasiran.

Sementara itu, menurut keterangan istri korban, Kasiran memang menderita penyakit jantung. Sebulan yang lalu, Kasiran juga sempat dirawat di rumah sakit karena penyakit tersebut.

“Tapi penyakit tersebut sudah sembuh. Tadi juga tak ada firasat apapun. Tiba-tiba saja mengeluh sesak dan pingsan,” jelasnya.

Tim Inafis serta pihak BULD Puskesmas Jati pun datang untuk mengecek, tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Untuk perkiraan awal, Kasiran meninggal kareba serangan jantung.

“Hanya mulut dan hidung memang berbusa,” ujar Nur Baiti, dokter yang memerikasa korban.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...