MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Belasan PK di Semarang Dites Urine Saat Razia, Ini Hasilnya

0 1.328

MURIANEWS.com, Semarang – Petugas gabungan dari Ditresnarkoba Polda Jateng, BNNP Jateng dan Denpom TNI menggelar razia tempat hiburan malam di Kota Semarang, Rabu (27/3/2019) dini hari. Lokasi yang menjadi sasaran operasi adalah tempat karaoke yang beropoerasi hingga dini hari.

Dua tempat karaoke yang dirazia yakni Karaoke Zeus dan Karaoke Vinus yang berada di Jalan Sultan Agung, Kota Semarang.

Di dua tempat karaoke itu, semua pengunjung diperiksa satu persatu. Sasarannya adalah narkoba dan barang-barang terlarang lainnya.

Tak hanya pengunjung, para pemandu karaoke (PK) juga diperiksa. Mereka bahkan diperiksa urinenya oleh tim khusus untuk mendeteksi penggunaan narkoba.

Dari dua tempat karaoke itu ada 15 PK yang diperiksa dan mejalani tes urine. Dari hasil pemeriksaan, semuanya dinyatakan negatif.

Selain itu, petugas juga tak menemukan narkoba ataupun barang terlarang lain baik dari pengunjung maupun dari para pemandu karaoke.

Kabag Bin Ops Ditresnarkoba Polda Jateng AKBP Diah Tri Nugrahajati yang memimpin operasi itu menyatakan, razia ini digelar sebagai upaya cipta kondisi menjelang Pemilu 2019.

”Dalam menjalankan razia kami menekankan pada semua anggota untuk bersikap santun dan humanis,” katanya.

Razia seperti ini akan terus digelar untuk menekan peredaran narkoba, terutama di ibu kota Provinsi Jateng.

 

Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.