Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Nasdem Targetkan Raih Kursi di Semua Dapil di Jateng

MURIANEWS.com, Kudus – Partai Nasdem sepertinya tak mau kecolongan di Jateng. Hal itu ditunjukkan dengan target partai besutan Surya Paloh untuk meraih kursi di 13 daerah pemilihan (Dapil) di Jawa Tengah.

“Target untuk Partai Nasdem sendiri dari 13 dapil Provinsi Jawa Tengah semuanya terisi. Minimal satu kursi,” kata Setyo Suharso, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Tengah saat konferensi pers, Selasa (26/3/2019).

Selain itu, Partai Nasdem juga menargetkan kursi DPR di tingkat Pusat.  Untuk DPR RI, pihaknya menargetkan 10 dapil DPR RI terisi semuanya.

“Sedangkan untuk masing-masing kota semua kab/kota di Jawa Tengah kami  menargetkan kuota fraksi terpenuhi. Minimal harus mempunyai fraksi di kab/kota di Jawa Tengah,” ungkapnya.

Lebih lanjut, selain menargetkan kursi ditingkat caleg, Partai Nasdem juga menargetkan kemenangan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf.

“Kami nanti  akan mengkampanyekan selain para caleg,  juga mengkampanyekan kemenangan bagi pasangan 01,” ujarnya.

Untuk meraih kemanangan pihaknya siap bekerja keras. Rencananya, dalam waktu dekat ini pihaknya pun akan menggelar kampanye terbuka caleg DPR RI Dapil 2 Jawa Tengah dari Partai NasDem, Lestari  Moerdijat dan DPW Partai NasDem.

“Ini menjadi basisnya Nasdem, dan basisnya Lestari. Tentunya kami ingin mendapatkan simpatisan yang lebih besar lagi,” tandasnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...