Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Serahkan SK Kenaikan Pangkat 596 ASN, Begini Pesan Bupati Kudus

0 93

MURIANEWS.com, Kudus – Pemerintah Kabupaten Kudus menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada 596 Aparatur Sipil Negera (ASN). Penyerahkan dilakukan di pendopo Kabupaten Kudus, Selasa (26/3/2019).

Dalam sambutannya, HM Tamzil mengatakan, ASN yang naik pangkat supaya dapat berkontribusi dalam pelayanan. Ini dalam rangka untuk mewujudkan pelayanan masyarakat yang prima. Apalagi di era media sosial seperti sekarang, pemerintah dituntut untuk memberikan penanganan yang cepat, mudah, dan transparan.

“Sekarang era media sosial, masyarakat tentu ingin dilayani secara cepat, mudah, dan terbuka. Kami lakukan yang terbaik sehingga mendapat tempat di hati masyarakat,” jelasnya.

Bupati Kudus HM Tamzil saat menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada ASN di pendopo Kabupaten Kudus, Selasa (26/3/2019). (MuriaNewsCom/Dian Utoro Aji).

 

Ia juga meminta para ASN mengevaluasi dan menyempurnakan pelayanan yang bersinggungan langsung dengan masyarakat. Baginya memberikan pelayanan terbaik merupakan bentuk loyalitas dan profesionalitas ASN kepada negara.

“Terutama¬† untuk kabupaten Kudus tercinta ini,” jelasnya.

Lebih lanjut, saat ini momen menjelang Pilpres dan Pileg. Orang nomor satu di Kota Kretek ini untuk tetap menjaga netralitas.  ASN agar menjaga netralitas dan kedamaian selama Pemilu.

“Saya minta semuanya menjaga netralitas dan tidak ada yang terkena sanksi apapun selama Pilpres dan Pileg,” tandasnya.

Editor: Supriyadi

Ucapan Idul Fitri 1441 H Banner Bawah PC

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.