MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Manajer Persipa Pati Diganti, Ini Tantangannya

0 182

MURIANEWS.com, Pati- Persipa Pati kini mempunyai manajer baru, yakni Hadi Sutrisno. Dia didaulat untuk mengarsiteki Laskar Saridin menggantikan Kardi Arifin yang saat ini tengah menjabat sebagai Kepala Bidang Olahraga di Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Pati.

Hadi Sutrisno mempunyai tantangan lama yang hingga saat ini belum terselesaikan. Terutama terkait pendanaan, karena tahun ini Persipa belum bisa dipastikan mendapat anggaran dari APBD Pati.

Masalah pendanaan ini disinyalir memang problem klasik yang tidak berkesudahan. Hanya saja, di bawah manajer Hadi ini, diharapkan Persipa mampu menjadi tim yang kuat dan dengan dukungan dari berbagai pihak.

Bahkan, kehadiran Hadi tersebut diharapkan juga menjadi nilai tambah bagi Persipa. Apalagi, saat ini para pemain sudah menjalani kontrak selama satu musim.

Faktor finansial juga menjadi pertimbangan khusus. Selain mengontrak pemain berkualitas, kebutuhan logistik juga sangat besar.

Hadi Sutrisno mengaku, sebagai pengusaha perikanan, dirinya akan berusaha menjalankan tugas sebagai seorang manajer. Bahkan, dirinya juga akan berusaha untuk menumbuhkembangkan Persipa.

“Saya berusaha memposisikan diri sesuai jobdesk seorang manajer. Di antaranya fungsi pengawasan dan persiapan kebutuhan klub, administrasi dan material. Tetap kompak dan solid agar target tim kita tercapai. Semoga kehadiran saya bisa memberi nilai tambah untuk Persipa,” katanya.

 

Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.