Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Musim Kompetisi, Persipa Kontrak 10 Pemain 

0 258

MURIANEWS.com, Pati- Sebagai upaya untuk memperkuat tim dalam menghadapi musim kompetisi Liga 3, Parsipa Pati mulai memantabkan pemain. Bahkan sudah ada 10 pemain yang diikat kontrak selama satu musim ke depan.

Ketua Umum Persipa Saiful Arifin mengatakan, sebagian pemain hasil seleksi ketat sudah dilakukan kontrak, yakni sebanyak 10 pemain. Nantinya juga akan ada kontrak untuk pemain yang lain.

“Termasuk pemain senior, nanti juga akan ada kontrak. Target kita jelas, naik kasta Liga 2,” ungkapnya.

Ia menyebut, seluruh pemain yang sudah terikat kontrak ini melalui proses panjang. Yakni diawali dengan seleksi di puslat untuk mengutamakan bakat. Ada evaluasi, keluar masuk pemain, lalu diadakan seleksi kedua.

“Sebagaimana tertulis di MoU dengan pemain puslat dengan segala aturan dan haknya, kita pilih yang punya kemampuan dan memiliki attitude yang baik. Indisipliner, kita coret. Ini semua karena kita semua kan ingin tim ini bagus, jadi ya inilah upaya kita,” terangnya.

Sementara nama-nama pemain yang cukup akrab di kalangan Patifosi seperti Eko “Mbedud” Priyono, pemain asli Pati eks ujung tombak Persiku Kudus. Ada pula Ikris Yamhin, Pemain asal Pegunungan Bintang Papua, eks Sriwijaya FC.

Selain itu pemain-pemain eks Persijap Jepara seperti Fikron, Frengki, Wahyu, Teddy, Arfian juga sudah menandatangani kontraknya.

Untuk komposisi pemain sendiri, Persipa baru memiliki 10 pemain, meski nama-nama yang akan dikontrak selanjutnya juga sudah masuk radar. Sebagian lainnya bahkan sudah masuk tahap nominal kontrak.

 

Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.