Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

BPN Prabowo-Sandi Yakin Raih Kemenangan di Kudus

MURIANEWS.com, Kudus – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Kabupaten Kudus yakin bisa meraih kemenangan di Kota Kretek, Sabtu (23/3/2019). Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan menargetkan perolahan suara di atas 50 persen.

Sekretaris BPN Prabowo-Sandi Kudus Zamroni mengatakan, raihan suara di atas 50 persen itu dianggap sesuatu yang wajar. Apalagi di tahun 2014 lalu, perolehan suara Prabowo mencapai 43 persen. Sementara, saat ini banyak masyarakat berkeinginan untuk adanya perubahan.

“Hasil pilpres tahun 2014 kami dapat 43 persen di Kudus. Untuk itu, kami harapkan pilpres 2019 bisa meraih kemenangan di Kudus,” jelasnya saat dihubungi, Sabtu (23/3/2019).

Ia mengatakan, keadaan pilpres tahun 2019 saat ini berbeda dibandingkan pada tahun 2014. Menurutnya keinginan masyarakat untuk sebuah perubahan sangat besar. Banyak tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh agama di Kabupaten Kudus  antusias untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02.

“Dari harapan masyarakat tersebut, kami semakin yakin 02 akan menang. Kita juga minta doanya,” ujarnya.

Untuk itu, pihaknya pun telah menyiapkan beberapa strategi. Di antaranya mensinergikan seluruh relawan dan unsur partai pengusung Prabowo-Sandi.

“Kami juga akan mengamankan TPS dengan memobilisasi seluruh unsur-unsur pendukung 02 untuk mengawal jalannya proses pemungutan dan penghitungan suara di TPS,” ujarnya.

Sementara itu, jadwal kampanye capres dan cawapres sudah dimulai 24 Maret 2019 besok. Di Kudus dimulai untuk paslon 02. “Terkait jadwal kampanye 02 di Kudus akan kami bahas hari Selasa lusa,” tambahnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...