Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sukun Executive League

Menanti Aksi Pemuncak Klasemen

MURIANEWS.com, Kudus – Laga lanjutan Sukun Executive League (SEL) 2018/2019 bergulir Minggu (23/3/2019) besok. Laga sengit bakal tersaji antara pemuncak klasemen AFK Family melawan Melati FC.

Diprediksi pertandingan akan berlangsung sengit. Apalagi, kemenangan AFK akan memperkokoh posisi di pucuk klasemen sementara. Terlebih lagi, tiga tim teratas saat ini saling berebut tempat dengan selisih poin sedikit

Ketua Penyelenggara SEL Catur Anggoro Priyo mengatakan pertandingan SEL pekan ke-19 ini diprediksi akan berlangsung seru. Apalagi, tersajikan pertandingan big macth.

Selain pemuncak klasemen, pertandingan lain yang tak kalah seru adalah laga antaranya Arofah FC melawan Joker Kudus FC. Berikutnya Putera Gebog melawan Angkasa Nahkatsu.

“Pemuda Asaatu melawan Mistis FC, lalu juga Arsyila FC melawan Senja FC,” jelasnya.

Serta pertandingan puncak dipekan ke-19 ada ABK 21 FC melawan Muji Jaya FC.  Pertandingan akan dimulai pukul 09.00 WIB dan pertandingan terakhir digelar pada pukul 15.00 WIB.

“Pertandinga  digelar di United Futsal Stadium Kudus,” ujarnya.

AFK Family masih bercokol dipuncak klasemen sementara. AFK mengkoleksi 45 poin dari 15 hasil menang dan tiga hasil kalah. AFK disusul Putera Gebog diposisi kedua dengan koleksi 43 poin. Terpaut dua angka dari AFK.

Arofah FC sementara berada diperingkat ketiga dengan 39 poin. Dari 13 menang dan lima hasil kalah. Lalu disusul Melati Fc dengan 31 poin.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...