Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Doakan Pemilu 2019 Lancar, Besok Bawaslu Kudus Gelar Pentas Budaya

MuriaNewsCom, Kudus – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kudus bakal menggelar kegiatan doa bersama pemilu 2019. Rencananya, selain doa bersama, acara itu juga bakal dimeriahkan dengan pentas budaya kesenian ketoprak dan musik pada Sabtu (23/3/2019) besok.

Ketua Bawaslu Kudus Moh Wahibul Minan mengatakan, menjelang pemilu 2019 mendatang, pihaknya akan mengadakan doa bersama pemilu 2019. Direncanakan besok akan dimeriahkan pentas budaya dan pentas musik.

“Pentas budaya dimeriakan kesenian ketoprak Siswo Budoyo dengan lakon “Ngadeke Menara Kudus” sedangkan untuk pentas musik menghadirkan Banyu Putih,” jelasnya saat dihubungi, Jumat (22/3/2019).

Ia mengatakan, acara tersebut juga akan dihadiri Ketua Bawaslu Jawa Tengah, Bupati Kudus serta SKPD Kabupaten Kudus. Meski begitu, kegiatan ini dibuka untuk umum. Untuk itu, ia mengajak masyarakat untuk berbondong-bondong ikut menyaksikan pentas budaya tersebut.

“Pentas mulai pukul 15.00 WIB sedangkan pentas budaya ketoprak di mulai pukul 19.00 WIB. Kegiatan dilaksanakan di kantor Bawaslu Kudus jalan Gor Mlati Kidul, Kota Kudus,” jelasnya.

Dengan demikian, diharapkan pemilu 2019 berlangsung lancar. Terciptanya pemilu yang aman, damai dan sejuk.

“Tak ada hal-hal yang tidak diiinginkan. Oleh karena untuk bersama-sama menciptakan pemilu yang aman damai dan sejuk,” tandasnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...