MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ivanka Slank, Jadikan Musik sebagai Ladang Dakwah

0 215

MuriaNewsCom, Kudus – Jika​ Anda adalah fans​ ​berat grup band​ ​Slank, pasti sudah paham betul latar belakang masing-masing personelnya, termasuk seperti apa perjuangan para personel Slank untuk keluar dari belenggu narkoba.

Selain Kaka dan Bimbim, salah satu personel Slank yang cukup menarik perhatian adalah Ivanka. Sang bassist​ ​yang punya nama asli Ivan Kurniawan Arifin ini menyedot perhatian para pecinta musik, dengan keputusannya hijrah untuk lebih memperdalam ilmu agama.

Setelah lepas dari jeratan putaw dan ganja, Ivanka secara perlahan memperbaiki diri dan berangkat ibadah haji ke Tanah Suci.

Saat ini pun Ivanka dianggap sebagai orang yang paling religius di band​   ​yang bermarkas di Gang Potlot itu. Tak ayal temannya pun sering memanggil Ivanka sebagai Pak Ustadz.

Meski demikian, ia tetap menjalani aktivitas bermusiknya bersama dengan para personel Slank yang lain. Dalam perbincangan dengan media beberapa waktu lalu Ivanka pun menyebut, jika musik adalah jalan baginya untuk berdakwah.

Meski sudah memutuskan untuk hijrah, namun Ivan tak akan meninggalkan dunia yang membesarkannya itu. Dan baginya para Slanker (fans​ Slank) adalah ladang dakwahnya. Ketika ia meninggalkan Slank, maka ia akan kehilangan kesempatan untuk berbagi kebaikan.

Ia pun tak akan berlagak frontal mengajak orang-orang berubah seperti dirinya. Dengan gaya kasual khasnya, ia bertekad menjadikan musik sebagai jalan untuk menyebarkan virus kebaikan.

Sebelum resmi menjadi personel Slank, Ivan awalnya hanya pemain tambahan. Saat itu Slank ditinggal beberapa personelnya. Pria kelahiran Jakarta, 9 Desember 1971 ini pun kini kian mantap memperkuat Slank sembari terus memperdalam ilmu agama.

Bagi kalian yang sudah kangen dengan penampilan grup band​ ​ini, ada kabar gembira! Ivanka bersama para punggawa Slank lainnya akan kembali menggebrak panggung dengan lagu-lagu istimewanya melalui Konser Spesial Slank Bersama Shopee.​

Konser ini akan digelar pada 31 Maret 2019 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE). Dan ternyata, antusiasme Slanker untuk menonton konser ini begitu besar, terbukti tiket yang disediakan oleh pihak Shopee sudah ludes terjual.​

Namun, jangan khawatir karena tingginya antusias warga untuk menyaksikan konser ini, akan diadakan TV show ​ ​eksklusif yang menampilkan keseruan acara tersebut.

Anda dapat menyaksikan dari depan layar kaca karena konser tersebut akan disiarkan langsung di SCTV dan Indosiar mulai pukul 19.00 WIB.

Acara yang akan dipandu Jessica Iskandar dan Andhika Pratama itu, tak hanya menyuguhkan performa apik Slank, melainkan juga menampilkan artis-artis kondang, seperti Via Vallen, Syahrini, Iwa K, Andi/Rif, Marion Jola, DJ Yasmin, dan masih banyak lagi.

Akan digelar Kuis Shopee dan Goyang Shopee yang lebih spesial dari biasanya selama acara berlangsung. Grand prize​ ​yang bisa Anda perebutkan yakni Honda Civic Hatchback.

Tak hanya itu, ada juga program Shopee Serba Rp 10 ribu untuk meminang Toyota Fortuner, serta Kuis Shopee dengan hadiah ratusan juta rupiah.

Jadi, jangan sampai kelewatan! Ayo ajak teman dan keluarga untuk menyaksikan “Konser Spesial Slank bersama Shopee” karena ada promo istimewa dan kejutan seru di dalamnya.

Rebutkan semua promonya karena semua pasti ada di Shopee! (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.