Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

11 Atlet Tenis Meja Kudus Ikut Seleksi Pra PON

MuriaNewsCom, Kudus – Sebanyak 11 atlet Persatuan Tenis  Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Kudus mengikuti seleksi tenis meja untuk Pra Pekan Olahraga Nasional (PON), Kamis (21/3/2019). Rencananya seleksi akan dimulai pada 23-24 Maret 2019 di GOR Tenis Indoor DPRD Jateng Jalan Papandayan Semarang.

Ketua PTMSI Kudus Heni Sandra mengatakan, ada sebanyak 11 atlet tenis meja yang mengikuti seleksi tenis meja. Hanya saja ada satu atlet yang otomatis lolos ke ajang Pra PON di Tangerang, Banten tanggal 26 Juni – 3 Juli 2019 mendatang.

“Doni Prasetyo Aji otomatis lolos ke Pra PON karena dia sebelumnya kemarin atlet Asian Games,” jelasnya saat dihubungi, Kamis (21/3/2019).

Ia mengatakan, ada pun nama-nama atlet tenis meja yang mengikuti seleksi Pra Pon. Di antaranya Agus Edy Pramono, Faisal Rendy Wardana, M. Ridho Pradipta, Nurul Kawadis,  Neni Virginia, Anisia Fauziah, Arina Manasikana, Zidna Kausar, dan Aliah Rahmasari.

“Untuk nama Dinda Ayu Sekar Mentari sudah mutasi ke Banjarnegara,” jelasnya.

Diseleksi ini, pihaknya menargetkan atletnya dapat memperkuat tim tenis meja Jawa Tengah diajang Pon 2019 ini. Apalagi, bisa diharapkan membawa nama baik Kabupaten Kudus dan Jawa Tengah.

“Kami berusaha untuk menjadi tim PON,” tandasnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...