Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kabag Ren Polres Pati dan Kapolsek Gunungwungkal Diganti

MuriaNewsCom, Pati- Pergantian pimpinan di jajaran Polres Pati kembali dilakukan, Kamis (21/3/2019). Jabatan Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Pati dan Kapolsek Gunungwungkal diganti pejabat baru.

Jabatan Kabag Ren yang sebelumnya dipegang Kompol Rahadi kini diserahkan kepada Kompol Sundoyo. Kompol Rahadi kini dipromosikan ke Polda Jateng.

Nama Kompol Sundoyo sendiri bukan orang asing di jajaran Polres Pati. Karena sebelum bertugas dari Polres Kudus, ia pernah menjabat sebagai Kabag Ops Polres Pati.

Sementara Kapolsek Gunungwungkal kini dijabat Iptu Agus Pranowo. Ia menggantikan AKP Sudarsono yang telah memasuki masa pensiun.

Proses serah terima jabatan dipimpin Kapolres Pati AKBP Jon Wesley Arianto di Mapolres Pati, pagi tadi. Dalam amanatnya, Jon Wesly menyebut jika mutasi dan pergantian pimpinan di jajaran Polri adalah hal yang biasa.

”Selain sebagai penyegaran organisasi, ini juga untuk membina karier anggota Polri yang akan datang,” katanya.

Ia juga mengucapkan selamat jalan dan ucapan terimakasih kepada Kompol Rahadi, yang telah menjalankan tugas dengan baik di Polres Pati.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kembali kepada Kompol Sundoyo di Mapolres Pati. Sebagai Kabag Ren yang baru, dirinya diminta untuk menguasai tugasnya dengan baik. Apalagi, ia sudah pernah berkecimpung di Mapolres Pati sebelum akhirnya dimutasi ke Kudus dan kembali ke Pati.

Sementara untuk Iptu Agus Pranowo diucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Diharapkan dengan kehadirannya sebagai kapolsek, kinerja Polsek Gunungwungkal bisa lebih baik lagi.

“Anda sebagai asli orang Pati dan sudah lama dinas di Pati, tentunya sudah tidak asing lagi dengan karakteristik wilayah Pati, khususnya di wilayah Polsek Gunung Wungkal. Laksanakan tugas anda dan utamakan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

 

Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...