Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

PT PLN Persero UP3 Kudus Lakukan Pemadaman di Jepara, Ini Jadwalnya

MuriaNewsCom, Kudus – PT PLN Persero UP3 Kudus hari ini (21/3/2019) melakukan pemadaman jaringan listrik di beberapa wilayah kerja, salah satunya di Kabupaten Jepara. Hal ini dilakukan karena ada pemeliharaan jaringan listrik di PLN Bangsri Jepara.

Koordinator kehumasan UP3 Kudus Sucipto Arief Wibowo membenarkan adanya pemadaman jaringan listrik pada hari ini di wilayah Kabupaten Jepara. Di antaranya di Kecamatan Donorojo. Yakni di Desa Bandungharjo, Desa Banyumas, Desa Tulakan, Desa clering, Desa Jugo, Desa Ujungwatu, Desa Sumberejo dan Desa Blingoh.

“Berikutnya selain di Kecamatan Donorojo, pemadaman juga dilakukan di Desa Bleber, Cesa Gerit, Desa Gesengan, Desa Ngablak dan Desa Ngawen. Yang mana dalam wilayah jaringan listrik PLN Bangsri,” ujarnya.

Pemadaman dilakukan mulai pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB. “Untuk peyalaan kembali dilaksanakan apabila sudah selesai dan aman,” ungkapnya.

Ditambahkan dia, pihaknya selalu memgimbau kepada masyarakat untuk tidak mendirikan bangunan di dekat dengan jaringan listrik. Kemudian jangan main layang-layang di dekat dengan jaringan listrik.

“Jangan melempar atau menerbangkan ke jaringan listrik. Serta jangan melakukan penebangan bambu atau pohon yang berdekatan dengan jaringan listrik tanpa berkoordinasi terlebih dahulu dengan PLN,” pungkasnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...