Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Dua Truk Tabrakan di Pati, Satu Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

MuriaNewsCom, Pati- Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) terjadi di Jalan Panglima Sudirman turut Desa/Kecamatan Margorejo, Pati, Selasa (19/3/2019). Laka yang melibatkan Truk Toyota Dyna dengan nomor polisi (Nopol) H 1449 LF kontra dengan truk Isuzu nopol K-1895-CS, mengakibatkan satu orang mengalami luka.

Kapolres Pati Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih mengatakan, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 11.30 WIB. Pada saat itu, truk Toyota yang dikemudikan oleh Jayus, warga Desa Sukoharjo RT 05 RW 05 Kecamatan Wedarijaksa, Pati, melaju dari arah selatan menuju utara.

Sementara truk Isuzu yang dikemudikan oleh Suwarno warga Desa Gembong RT 03 RW 02 Kecamatan Gembong, melaju dari arah barat menuju timur. Di dalam truk Isuzu ini juga ada penumpang, yakni Sumarno warga Desa Gunungwungkal RT 01 RW 01 Kecamatan Gunungwungkal.

Kemudian sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), truk Toyota akan menyeberang ke arah timur. Karena jarak sudah dekat, akhirnya tabrakan tak terhindarkan. Truk Isuzu tertabrak di bagian kabin hingga ringsek.

“Akibatnya, penumpang truk Isuzu mengalami luka. Saat ini dia dilarikan ke Rumah Sakit KSH untuk mendapatkan perawatan,” katanya.

Akibat kejadian tersebut, kerugian diperkirakan mencapai Rp 3 Juta. Saat ini, petugas kepolisian juga sudah mengamankan barang bukti.

 

Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...