Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

PLN Kudus Pastikan Pasokan Jaringan Listrik Aman Saat Pemilu 2019

MuriaNewsCom, Kudus – PT PLN Persero UP3 Kudus menyelenggarakan acara apel dan gelar pasukan, Selasa (19/3/2019). Kegiatan ini dalam rangka untuk menjaga keandalan jaringan listrik menjelang pemilu pada 17 April mendatang.

Turut hadir Manager UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Kudus, Darmadi serta didampingi seluruh Manager Bagian, Manager ULP (Unit Layanan Pelanggan), Supervisor Teknik dan Pejabat K3L (Keselamatan Kesehatan Kerja serta Lingkungan).

Manager UP3 PLN Kudus Kudus, Darmadi dalam sambutannya berjanji akan mengambil peran untuk menyukseskan penyelenggaraan pemilu 2019. Yakni dengan memastikan untuk menjaga pasokan jaringan listrik.

“Kita sukseskan bersama penyelenggaraan Pemilu 2019 dengan menjaga pasokan listrik agar tidak terganggu,” jelasnya, Selasa (19/3/2019).

Ia mengatakan, pemeriksaan peralatan kerja dan pasukan dilakukan secara rutin.  Hal ini sebagai wujud antisipatif dan kesiapsiagaan pada pemilu 2019.

“Kami akan pekerjaan baik prefentif maupun korektif. Sehingga nanti tak ada masalah terkait pasokan listrik,” jelasnya.

Untuk memastikan pengamanan jaringan, pihaknya telah membentuk pasukan khusus. Yakni dinamakan PDKB (Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan).

“Mereka siap melaksanakan pekerjaan tanpa pemadaman, PDKB hadir untuk mengoptimalkan pelayanan pelanggan PLN,” ujarnya.

Lebih lanjut, menurutnya ada beberapa aspek yang perlu diperhatikan dalam mengamankan pasokan jaringan listrik. Mulai dari keselamatan kerja hingga pelayanan kepada masyarakat.

“Perhatikan selalu aspek aspek keselamatan kerja dengan prinsip Peduli, Taat, dan Tanggap,” pungkasnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...