Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

108 Pemain Lokal Jepara Banjiri Seleksi Pemain Persijap

MuriaNewsCom, Jepara – Persijap Jepara tampaknya masih tetap menjadi bagian dari ‘mimpi besar’ anak muda di Jepara. Hal ini terlihat, saat Persijap menggelar seleksi pemain khusus untuk lokal Jepara, di Stadion GBK Jepara, Senin (18/03/2019).

Sebanyak 108 lebih pemain muda asal Jepara, membanjiri talent event tersebut.

Caretaker Pelatih Persijap Fabio Olievera memimpin seleksi Persijap untuk Liga 3 musim 2019 ini. Di lapangan, hanya tampak Fabio Olievera sendirian tanpa ada pelatih-pelatih lokal Jepara yang mendampinginya.

Pelatih asal Brazil ini hanya didampingi dua orang kit man yang satu diantaranya merangkap menjadi wasit.

Setelah membuat segementasi mengenai posisi para pemain, Fabio kemudian langsung memanggil beberapa pemain untuk melakukan sesi game.  Mereka yang bermain diamati secara cermat dalam beberapa menit. Untuk kemudian diganti pemain yang lainnya.

Rencananya, seleksi pemain Persijap yang khusus dibuka untuk pemain lokal U-23 ini akan dilaksanakan selama 3 hari. Dalam tiga hari ke depan, Fabio Olievera sudah harus bisa mendapatkan pemain-pemain yang sekiranya memenuhi syarat untuk Persijap.

“Nanti akan kita lihat bagaimana anak-anaka muda ini memiliki kemampuan bermain sepak bola. Saya akan coba melihatnya dalam tiga hari mulai hari ini,” ujar Fabio Olievera, di Stadion GBK Jepara.

Ratusan pemain muda asal Jepara tampaknya sangat tertarik untuk bisa mendapatkan mimpi menjadi pemain Persijap. Mereka datang dari berbagai wilayah Kabupaten Jepara, mulai dari Keling hingga Welahan. Bahkan ada juga beberapa pemain asal Karimunjawa yang datang mengadu nasib.

Mereka bahkan ada yang nekad langsung datang ke Stadion GBK Jepara setelah mengarungi pelayaran dari Karimunjawa. Minat besar untuk bisa bergabung dengan Persijap, tampaknya benar-benar masih kuat di kalangan anak muda Jepara. Kendatipun saat ini Persijap masih terpaku di kompetisi level bawah, Liga 3.

 

Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...