Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Terpeleset Saat Bermain di Pinggir Embung, Bocah 7 Tahun di Grobogan Tewas Tenggelam

MuriaNewsCom, Grobogan – Seorang pelajar kelas II Madrasah Ibtidayah dilaporkan tewas tenggelam saat bermain di sebuah embung pertanian di Dusun Krajan, Desa Panunggalan, Kecamatan Pulokulon, Senin (18/3/2019). Korban tewas diketahui bernama Souki Taqikul Akla (7), warga setempat.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa tewasnya bocah dalam embung itu diketahui sekitar pukul 12.30 WIB. Sebelumnya, Souki terlihat sedang bermain di pinggir embung bersama beberapa temannya.

Saat asyik bermain, korban mendadak terpeleset hingga tercebur ke dalam embung berukuran 50×50 meter dengan kedalaman 4 meter tersebut. Setelah tercebur, korban pun langsung mengalami kesulitan karena tidak pandai berenang. Melihat kejadian itu, beberapa teman korban sempat berupaya menolong sambil berteriak minta tolong.

Tidak lama kemudian, ada beberapa warga yang melintas di lokasi kejadian. Mendengar teriakan itu, warga langsung bergegas menolong korban yang kondisinya sudah tidak terlihat diatas permukaan air. Setelah upaya pencarian selama hampir dua jam, tubuh korban akhirnya berhasil ditemukan dalam kondisi sudah meninggal.

Kapolsek Panunggalan AKP Wibowo saat dikonfirmasi wartawan membenarkan ada kejadian tersebut. Menurutnya, sebelum kejadian, korban dan temannya memang datang ke lokasi embung untuk bermain. Kemudian, korban terpeleset ke dalam embung.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan medis dan tim Inafis Polres Grobogan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Korban meninggal akibat tenggelam. Jenazah korban sudah kita serahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan,” jelasnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...