Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Truk Tabrak Tiga Motor di Tanjungrejo Grobogan, 1 Tewas dan 2 Luka-luka

0 10.257

MuriaNewsCom, GroboganPeristiwa kecelakaan lalulintas yang melibatkan truk dan tiga sepeda motor terjadi di Jalan Purwodadi-Blora tepatnya di Dusun Sawit, Desa Tanjungrejo, Kecamatan Wirosari, Senin (18/3/2019). Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 06.30 WIB itu menyebabkan satu orang meninggal dan dua orang lainnya mengalami luka-luka.

Korban meninggal diketahui bernama Nawang Sila (23), seorang guru di Kecamatan Toroh. Meski sempat dilarikan ke Puskesmas Purwodadi, namun korban yang mengalami luka cukup parah akhirnya meninggal dunia.

Sedangkan dua korban luka-luka adalah Sekti Margaret (16), pelajar asal Wirosari yang mengendarai motor Honda Supra bermomor polisi K 6847 NJ. Satu lagi adalah Feri Masput (22) warga Wirosari, pengendara motor Yamaha R15 bernomor polisi K 3529 YZ. Kedua pengendara ini mengalami luka dibagian kaki.

Peristiwa kecelakaan lalulintas yang melibatkan truk dan tiga sepeda motor terjadi di Jalan Purwodadi-Blora tepatnya di Dusun Sawit, Desa Tanjungrejo, Kecamatan Wirosari, Senin (18/3/2019). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat truk dengan nomor polisi P 9932 UY bermuatan cabai melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur menuju ke barat. Sesampai di lokasi kejadian, truk yang dikemudikan Irwanto tampak seperti kehilangan kendali dan akhirnya menabrak motor Yamaha R15.

Setelah menabrak motor ini, truk oleng kekanan. Pada saat bersamaan ada dua sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan. Lantaran jaraknya sudah dekat, tabrakan tidak bisa dihindari.

Truk baru berhenti setelah keluar bahu jalan dan roda depannya masuk selokan di utara jalan raya. Kecelakaan ini sempat membuat arus lalu lintas tersendat cukup lama.

“Karena jarak sangat dekat sehingga truk menabrak kedua kendaraan yang berjalan dari arah berlawanan tersebut. Kejadian ini mengakibatkan pengendara motor mengalami luka-luka dan satu orang diantaranya akhirnya meninggal dunia,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Grobogan Iptu Chandra Bayu Septi.

Saat ini, pihaknya masih mendalami penyebab kecelakaan tersebut. Dugaan sementara, kecelakaan diakibatkan dari pengemudi truk yang memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi sehingga kehilangan kendali.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.