MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bupati Grobogan Ajak Ribuan Perawat Ikut Sukseskan Pemilu 2019

0 67

MuriaNewsCom, Grobogan- Bupati Grobogan Sri Sumarni mengajak para perawat untuk ikut menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan Sri Sumarni saat menghadiri jalan sehat dalam rangka HUT ke-45 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) tingkat Jateng yang dilangsungkan di Grobogan, Minggu (17/3/2019).

“Seperti kita ketahui, satu bulan lagi akan dilaksanakan pesta demokrasi atau Pemilu. Saya minta, para perawat agar mengajak keluarga, saudara, tetangganya agar datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya,” cetus Sri.

Sri juga meminta para perawat untuk ikut menjaga iklim kondusif. Salah satunya adalah dengan tidak ikut-ikutan menyebarkan berita bohong atau hoaks yang bisa menimbulkan permusuhan dan memecah-belah persatuan.

“Sekarang ini, marak sekali berita hoaks, terutama lewat media sosial. Hal ini harus kita waspadai bersama. Jangan ikut-ikutan menyebarkan berita yang belum jelas kebenarannya,” katanya.

Sementara itu, jalannya jalan sehat berlangsung meriah. Dari data panitia, peserta jalan sehat mencapai 10 ribu orang. Selain warga umum dan perawat di Grobogan, jalan sehat juga diikuti pengurus PPNI dari kabupaten/kota se-Jawa Tengah.

Dalam acara ini, pihak panitia menyediakan beragam hadiah dengan hadiah utama berupa satu unit mobil.

“Dibandingkan tahun sebelumnya, acara HUT PPNI di Grobogan ini yang paling ramai dan meriah. Saya mengucapkan terima kasih pada Ibu Bupati Grobogan dan pihak lainnya yang ikut mendukung terselenggaranya acara ini,” kata Ketua DPW PPNI Jateng Edi Wuryanto.

Editor: Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.