MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Sukun Executive League

Koleksi 45 Poin, AFK Family Puncaki Klasemen Sementara SEL

0 27

MuriaNewsCom, Pati – AFK Family masih bercokol di puncak klasemen sementara Sukun Executive League (SEL) 2018/2019. Hasil ini didapatkan setelah AFK Family berhasil menundukan Mistis FC 4-1 di United Futsal Stadium Kudus, Minggu (17/3/2019).

AFK mengoleksi 45 poin dari 15 hasil menang dan tiga hasil kalah. AFK disusul Putera Gebog di posisi kedua dengan koleksi 43 poin. Terpaut dua angka dari AFK.

Arofah FC sementara berada di peringkat ketiga dengan 39 poin. Dari 13 menang dan lima hasil kalah. Lalu disusul Melati Fc dengan 31 poin.

Ketua Penyelenggara SEL Catur Anggoro Priyo mengatakan, di peringkat lima ada Joker Kudus FC. Joker Kudus hingga pekan ke-17 mampu mengoleksi 26 poin. Selanjutnya ada Arsyila FC dengan koleksi 25 poin.

“Muji Jaya FC berada di posisi ketujuh dengan koleksi 23 poin, lalu Mistis FC dengan koleksi 23 poin. Hanya teraput selisih gol produktivitas saja,” jelasnya.

Berikutnya, ABK 21 FC di posisi sembilan dengan koleksi 22 poin. Kemudian Angkasa Nahkatsu dengan 20 poin.

“Peringkat ke-11 ada Senja FC dengan koleksi 14 poin. Serta peringkat paling bawah yakni Pemuda Assatu dengan koleksi 3 poin,” terangnya.

Untuk top skor sementara diraih oleh Doni Pamungkas (Arofah Fc) dengan 32 gol. Disusul Noor Fiatur (ABK 21 FC) dengan 22 gol. Lalu Rivaldy Imam (AFK Family ) dengan 21 gol. Serta Agus Wahyudi (JKFC) dengan 19 gol.

“Sedangkan untuk tim produktif sementara diraih Arofah FC dengan 106 gol, lalu Putera Gebog dengan 94 gol, AFK Family dengan 93 gol, serta Joker Kudus FC dengan 84 gol,” tutupnya.

 

Editor: Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.