MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kepri Internasional Open 2019

Kontingen PTM Sukun Bawa Pulang Dua Medali Perak dan 4 Perunggu 

0 42

MuriaNewsCom, Batam- Kontigen Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun Kudus berhasil membawa pulang dua medali perak dan empat medali perunggu dalam Turnamen Tenis Meja Kepri Internasional Open 2019 di Batam. Meski tidak sesuai target, tetapi perolehan lima medali itu sudah cukup membanggakan.

Manajer PTM Sukun Kudus Heni Sanda mengatakan, para atlet sudah bermain maksimal dan hasilnya juga sudah terlihar. Ia menyebut, targetnya memang membawa pulang emas, tetapi menurut dia, hasil ini sudah cukup bagus.

“Untuk mendapatkan enam medali ini saja, kami harus berjuang keras. Memang lawannya juga berat, sehingga medali paling besar hanya perak,” katanya.

Dalam penutupan yang digelar semalam, para atlet yang menang juga langsung diberikan hadiah. Untuk PTM Sukun, atlet yang berhasil mendapatkan medali perak adalah Hafid Nuur Annahi dalam kategori Kadet Putra Tunggal. Ada juga Lilis Indriani yang juga mendapatkan perak usai kalah dengan Silir Rovani dari YP3788.

Kemudian untuk atlet yang berhasil mendapatkan perunggu adalah Siti Aminah dalam kategori Tunggal Senior Putri. Disusul kemudian Nehanesia Ainus Sofa Aryeti Diva Aika yang juga mendapatkan perunggu kategori Kadet Putri.

Ada juga Syafira Khalif Ilma yang mendapatkan perunggu kategori Junior Putri. Sementara untuk beregu putra senior yang digawangi oleh Agus Ferdy Pramono, Donny Prasetya Aji dan Muhammad Ridho Pradibta juga berhasil mendapatkan perunggu.

Dirinya berharap agar para atlet lebih giat berlatih. Sehingga dalam turnamen berikutnya, mereka benar-benar sudah siap fisik maupun mental.

 

Editor: Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.