MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

KPU Gelar Nobar Debat Cawapres di Aula Kecamatan Pati

0 84

MuriaNewsCom, Pati – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pati akan mengadakan debat ketiga calon wakil presiden Minggu (17/3/2019) malam nanti. Untuk menyemarakkanya KPU Pati menggelar nonnton bareng (nobar) debat ketiga ini di aula Kecamatan Pati mulai pukul 19.00 WIB.

Diketahui, jadwal debat ketiga cawapres Pilpres 2019 akan digelar di Hotel Sultan Jakarta, Minggu (17/3/2019) malam ini. Tema debat cawapres 2019 yakni pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, serta sosial dan kebudayaan. Debat ketiga disiarkan di beberapa televisi nasional.

Komisioner KPU Pati Supriyanto mengatakan, pihaknya nanti malam menggelar nonton bareng debat cawapres Pilpres 2019. “Terbuka untuk umum. Siapapun boleh menyaksikan,” jelasnya saat ditemui, Minggu (12/3/2019).

Ia mengajak masyarakat untuk berbondong-bondong menyaksikan debat ketiga tersebut. Sehingga masyarakat bisa menyaksikan langsung visi misi yang disampaikan para kandidat cawapres itu.

“Hal ini menjadikan pendidikan politik untuk masyarakat Kabupaten Pati,” ujarnya.

Dengan demikian, masyarakat yang menyaksikan debat dapat mengetahui visi-misi para cawapres. Baik cawapres nomor urut 01 ataupun cawapres nomor urut 02.

Sebelumnya, KPU Pusat sukses telah melaksanalan debat kedua di Hotel Sultan Jakarta pada Minggu (17/2/2019) lalu. Debat kedua menandingkan antara Capres nomor urut 01 dan Capres nomor urut 02.

Debat kedua lalu mengambil tema energi, sumber daya alam, lingkungan hidup dan kehutanan, serta insfrastuktur.

Editor: Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.