MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kepri Internasional Open 2019

Indri Berhasil Masuk Final Tunggal Senior Putri

0 743

MuriaNewsCom, Batam – Lilis Indriani, atlet PTM Sukun yang bermain di tunggal senior putri berhasil masuk ke babak final dalam Kepri Internasional Open 2019, Sabtu (16/3/2019). Hal itu didapat setelah ia unggul 3-1 atas Christine F dari Puslatda Jatim.

Mengetahui bahwa dirinya unggul, Indri langsung bersujud dengan mata sedikit berkaca-kaca. Para pelatih yang sedari tadi menunggu, juga menghampiri Indri untuk memeluknya.

Ketua Pelatih PTM Sukun Kudus Eddi Pramudji mengatakan, Indri berhasil masuk ke babak final lantaran kerja kerasnya selama ini. Tentunya, di babak final ini akan semakin berat.

“Kami minta kepada Indri agar tetap fokus, karena babak final ini lawannya semakin berat. Semoga saja bisa menjadi juara,” katanya.

Lilis Indriani, atlet PTM Sukun berusaha mengembalikan bola dari Christine saat bertanding di semifinal Kepri Internasional Open 2019 kategori tunggal senior putri. (MuriaNewsCom/Cholis Anwar)

Dalam permainan, Indri sangat jarang sekali melakukan smash. Bahkan dalam satu set pertandingan, tidak lebih dari empat smash yang dilontarkan.

Sementara Christine F berkali-kali melontarkan smash. Hanya, smash yang dilontarkan melesat jauh hingga tak sampai menyentuh meja. Kalapun menyentuh meja, Indri selalu membalikkan ke maja lawan dengan sempurna.

Karakter permainan Indri sendiri adalah bertahan. Sebab, sekali melakukan serangan terkadang tidak tepat sasaran. Sehingga, poin lawan akan semakin bertambah.

Namun, gaya bertahan Indri ini sangat khas. Dalam situasi serangan yang bertubi-tubi, dirinya tetap tenang dan mencari celah kelemahan lawan. Tak ayal apabila dalam babak semifinal tersebut, Indri lebih unggul atas Christine.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.