MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kepri Internasional Open 2019

Dua Putri Senior PTM Sukun Masuk Semifinal

0 30

MuriaNewsCom, Batam – Dua atlet Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun kudus berhasil masuk babak semifinal di kategori tunggal putri seior pada Kepri Internasional Open 2019 di Batam. Keduanya adalah Siti Aminah dan Lilis Indriani.

Hal itu dikatakan oleh Hamid Sukardi selaku pelatih PTM Sukun. Dirinya mengaku bersyukur karena kedunya berhasil masuk semifinal dan akan bertanding memperebutkan babak final.

“Alhamdulillah keduanya bisa masuk. Di babak semifinal, lawannya akan semakin berat. Semoga bisa berlanjut ke babak final,” katanya.

Pada babak perempat final, Aminah harus bertanding dengan Amanda Ramadhan dari NHI Bandung. Dia berhasil mencetak kemenangan berturut-turut selama pertandingan, sehingga skor 3-0.

Untuk lawan yang akan bertemu di semifinal  dalam kategori pitri senior tunggal ini, memang belum diketahui, sebab pertandingan masih berlangsung. Namun, siapapun lawannya nanti, Aminah diminta untuk siap dan menjaga pola permainan.

Sementara Indri berhasil unggul 3-1 atas Silir Rovani yang merupakan atlet binaan YP7388. Meski langkahnya tertatih, namun Indri tetap menunjukkan permainan terbaiknya.

Usai menang dengan Silir, dia pun langsung bersujud seraya bersyukur lantaran bisa masuk ke babak semi final. Apalagi dalam kategori tunggal senior putri ini, juara pertama akan mendapatkan uang pembinaan dari penyelenggara sebanyak Rp 19 juta lengkap dengan medali emas.

Hamid berharap, Aminah maupun Indri bisa terus berkompetisi hingga menuju ke babak final.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.