MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Sukun Executive League

Perebutan Dominasi Tim Papan Atas

0 29

MuriaNewsCom, Kudus – Sukun Exevutive League (SEL) pekan ke-18 semakin seru, Sabtu (16/3/2019). Diperkirakan pada pekan kini, tim papan ataa masih bersaing ketat. Apalagi selisih poin papan atas terpaut sangat tipis.

Ketua Penyelenggara SEL Catur Anggoro Piryo mengatakan, pekan ke-18 SEL akan bergulir Minggu (17/3/2019) besok di United Futsal Stadium Kudus. Diperkirakan akan menyajikam pertandingan seru.

Pertandingan pertama akan dibuka laga antara Joker Kudus melawan Pemuda Assatu. Lalu Arsyila FC ditantang oleh Arofah FC.

“Selanjutnya Mistis FC melawan AFK Family, Melati FC akan melawan ABK 21 FC,” jelasnya.

Berikutnya, ada pertandingan yang tak kalah seru. Yakni Angkasa Nahkatsu melawan Muji Jaya FC. Serta terakhir ada pertandingan Putera Gebog melawan Senja FC.

“Pertandingan akan dibuka mulai pukul 09.00 WIB,” terangnya.

AFK Family masih bertahan dipucuk klasemen sementara liga futsal bertajuk SEL. Disusul oleh Putera Gebog. Putera Gebog berhasil mengumpulkan 40 poin. Terpaut dua poin dari AFK Family dengan koleksi 42 poin.

Di posisi tiga klasemen sementara ada Arofah FC dengan koleksi 39 poin. Disusul selanjutnya ada Melati FC dengan koleksi 28 poin.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.