MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kepri Internasional Open 2019

Anggi dan Indri Berhasil Masuk di Perempatfinal Tunggal Putri Senior

0 31

MuriaNewsCom, Batam – Pemain PTM SUkun yang bermain di tunggal putri senior semakin unjuk kebolehan. Setelah Siti Aminah masuk babak perempat final, kini giliran Anggawani Cahyaning Romandiyanto (Anggi) dan Lilos Indriani (Indri) yang lolos ke babak yang sama.

Hal itu menjadi kebanggan tersendiri bagi PTM Sukun. Namun, mereka masih harus bertanding untuk memperebutkan babak semifinal.

Hamid Sukardi selaku pelatih mengatakan, ada tiga atlet putri yang berhasil masuk ke perempatfinal. Untuk putra, saat ini masih bertanding untuk lolos pool. Sebab, di kategori tunggal putra senior sendiri ada 38 atlet yang bertanding.

“Tunggal putri senior yang sudah lolos ada Aminah, Indri dan Anggi. Mereka ini membanggakan. Harapan kami, semga saja nanti di pertandingan senior ini dari PTM Sukun ada yang mendapatkan emas,” katanya.

Pemain PTM Sukun Anggawani Cahyaning Romandiyanto. (MuriaNewsCom/Cholis Anwar)

Anggi berhasil lolos dari babak penyisihan dan masuk ke perempatfinal setelah unggul 3-2 atas Reza Amanda A dari RKA Batam. Perjuangan Anggi untuk masuk ke perempatfinal ini sempat tertatih. Apalagi, keduanya mempunyai kualitas yang sama unggul.

Sementraa Indri berhasil masuk ke babak perempat final usai menang 3-1 atas Astrid dari RKO Ragunan Jakarta. Dalam pertandingan ini, Indri mwndaptkan kesempatan mulus.

Hamid menambahkan, untuk pertandingan di babak perempat final ini akan lebih menegangkan. Sebab, para atlet yang masuk tentunya mempunyai kemampuan yang tak kalah dengan lainnya.

“Semakin mengerucut, permainan juga akan lebih menegangkan. Pokoknya kami berhrap yang terbaik lah untuk Atlet PTM Sukun ini,” tandasnya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.