Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Besok, Polres Kudus Kembali Buka layanan SKCK di CFD

1 592

MuriaNewsCom, Kudus – Pelayanan pengurusan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) di area Car Free Day (CFD) Alun-alun Simpang Tujuh kembali di buka pihak Kepolisian Resor Kudus, Minggu (16/3/2019) besok.

Kasubbag Humas AKP Sardi, menjelaskan untuk persyaratan, sama dengan mengurus SKCK secara reguler di Polres Kudus. Masyarakat yang ingin mengurus legalitas cukup membawa syarat SKCK yang masa berlakunya sudah habis, foto copy KTP, Kartu Keluarga, foto 4×6 sebanyak 4 lembar, serta membayar dana penerimaan negara bukan pajak (PNBP) sebesar Rp 30.000.

“Pengerjaan hanya memakan waktu 15 menit,” terangnya.

Kegiatan tersebut diharapkan bisa memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat. Selain itu juga, pelayanan di Car Free Day ditujukan untuk ajang mengakrabkan diri Polres Kudus dengan masyarakat.

“Ada juga besok, Milenial Road Safety Festival, silahkan datang,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Kudus, AKBP Saptono menambahkan, institusi yang Ia pimpin akan terus berkomitmen untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada publik. Berbagai pelayanan kepolisian diupayakan sebaik dan secepat mungkin. Namun tetap mengacu pada prosedur dan ketentuan yang berlaku.

“Dalam pelayanan kami, tetap mengedepankan transparansi,” tandasnya

Selain mempersilahkan warga Kudus lakukan pembuatan SKCK  di Car Free Day, pihaknya juga mengajak pada seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Kudus untuk datang di  acara Milenial Road show yang juga diadakan besok Minggu. Pihaknya menjamin, acara akan berjalan sangat menarik dan meriah.

“Silahkan datang ke Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, ada doorprize, sepeda motor, TV, Kulkas, Sepeda MTB, dan Mesin cuci, ” tandasnya.

Editor: Supriyadi

  1. Eni Nur Hidayati berkata

    Terimakasih artikelnya, sangat bermanfaat dan membantu sekali. Kunjungi juga website kami di http://mapraport-ijazah-agenda.com/
    . Sukses selalu

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.