MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kepri Internasional Open 2019

Aminah Masuk Perempatfinal Kategori Senior Tunggal Putri 

0 96

MuriaNewsCom, Batam – Pemain andalan PTM Sukun Siti Aminah berhasil melaju ke perempatfinal tunggal senior putri Kepri Internasional Open 2019, Sabtu (16/3/2019). Hal itu diraih setelah dia berhasil menumbangkan Novianti Candra dari YP 3788 dengan skor 3-0.

Ketua Pelatih PTM Sukun Kudus Eddi Pramudji mengatakan, performa Aminah selama pertandingan ini memang bagus. Bahkan, beberapa kali dirinya berhasil mengalahkan lawan dengan mudah.

“Semoga saja nanti Aminah dapat masuk ke semifinal dan bertemu lawan selanjutnya di babak final,” katanya, Sabtu (16/3/2019).

Dalam pertandingannya melawan Novianti, Aminah selalu mendapatkan nilai unggul. Beberapa kali dia melakukan smash yang membuat kesulitan lawan. Hal itu ternyata bisa membuatnya menang mudah dan mengantarkannya masuk ke delapan besar.

Pemain PTM Sukun Siti Aminah (merah) berusaha mencetak poin atas lawannya di Kepri Internasional Open 2019. (MuriaNewsCom/Cholis Anwar)

Namun, pada babak delapan besar nanti, Aminah bakal bertemu pemain kuat. Ia akan meladeni pemenang antara Amanda Ramadhan dari NHI Bandung dan Della dari SKO Ragunan Jakarta yang masih bejibaku di penyisihan pool.

”Tergantung, dalam babak penyisihan itu, apakah Manada yang bakal lolos ataukah Della. Yang jelas, salah satu di antaranya bakal bertanding melawan Aminah di meja 6. Mereka adalah pemain kuat dan sangat diperhitungkan di dunia tenis meja nasional,” tegas Eddi.

Ia meambahkan, yang perlu diperhatikan, beberapa kali PTM Sukun kalah dengan SKO Ragunan Jakarta dan NHI Bandung. Apabila dilihat dari kualitas permainan, NHI Bandung juga mempunyai strategi yang cukup menarik.

Sementara Aminah, paling rentan terhadap smash tajam. Dia sering kali tidak bisa membalikkan bola ke meja lawan saat terjadi smash. Hanya, dirinya memanh dikenal kuat dan cakap dalam bermain.

“Kalau dilihat dari permainannya selama ini, kami yakin Aminah bisa masuk di semi final, semoga,” harap Eddi.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.