MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

61 Kades Hasil Pemilihan Serentak Tahun 2018 Dilantik

0 323

MuriaNewsCom, Pati – Bupati Pati Haryanto, melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 61 kepala desa terpilih hasil pilkades serentak tahun 2018. Pelantikan dilakukan di Pendapa Kabupaten Pati, Sabtu (16/3/2019).

Dalam sambutannya, Haryanto mengatakan 61 kades ini merupakan hasil pemilihan kepada desa serentak tahap kedua yang digelar 15 Desember 2018 lalu. Terdiri dari 20 kades incummbent dan sisanya kades baru.

“Saya ucapkan selamat kepada para kades yang baru dilantik dan ambil sumpah pada hari ini,” katanya.

Ia mengatakan, proses pelantikan ini tepat tiga bulan satu hari setelah pemilihan. Meski demikian menurut dia, hal itu tidak menyalahi aturan. “Apalagi, ini juga pilkades secara serentak,” ujarnya.

Lebih, lanjut Haryanto mengatakan selama jalannya pilkades berlangsung aman dan damai. Tidak ada ada gangguan yang berarti.

“Kami mengucapkam terima kasih kepada PJ desa yang telah menyelenggarakan pilkades aman dan lancar. Tidak ada persoalan sampai saat ini,” ungkapnya.

 

Editor: Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.