Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kepri Internasional Open 2019

Berharap Banyak dari Pertandingan Tunggal Senior

0 64

MuriaNewsCom, Batam – Ketua Pelatih Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun Eddi Pramudji meminta para atlet agar dapat bermain secara maksimal. Terlebih lagi, hanya ada sisa dua kategori dalam turnamen tenis meja Kepri Internasional Open 2019 ini, yakni kategori tunggal putra senior dan tunggal putri senior.

“Kami minta para atlet yang bertanding di kategori senior tunggal ini dapat bermain maksimal. Kami tetap optimistis mereka bisa menjadi juara,” ungkapnya, Sabtu (16/3/2019).

Dalam kategori ini, setidaknya PTM Sukun akan mempertandingkan lima atlet senior putra dan enam atlet senior putri. Mereka yang akan bertanding dengan lawan yang juga tidak kalah hebat.

Agus Fredy Pramono (Fredy) hari ini akan bertemu dengan Tommy dari PFC Batam dan Bobby Manggarai dari Pemkab PTMSI Bintan. Ketiga peman mempunyai pola permainan yang berbeda. Mereka akan berkompetisi untuk bisa lolos pool.

Pemain tunggal putra senior PTM Sukun Muhammad Ridho mencoba mengembalikan bola dari lawan. (MuriaNewsCom/Cholis Anwar)

Ada juga Donny Prasetya Aji (Dony) yang juga akan bertanding melawan Kardi Koncina dari SPIC Bengkong dan Nirwansyah dari PTMSI Jambi. Disusul kemudian Muhammad Ridho Pradibta (Ridho) yang akan bertemu dengan Febriyansah dari Ping TV dan Haris dari FPC Batam.

Ada juga Alfin Dicky Pradibta (Alfin) yang bakal melawan Dicky Rahmat dari Ping TV dan Kevin Junius Febrian dari RKA Batam.  Nafis Khoirul Amprijal (Nafis) akan bertandinh dengan Zoan Wildan dari Ping TV dan Housni Mubarraq dari Rajawali.

Sementara di kategori senior tunggal putri, ada Anggawani Cahyaning Romandiyanto (Anggi) yang bakal bertanding melawan Nuni Sugiani dari HNI Bandung dan Irfa Ayla Azzahra dari PPLP Riau. Lilis Indiani (Indri) bakal bertemu dengan Mehak Goyal dari India dan Nurmilasari dari Rajawali.

Disusul kemudian Ola Davista bakal bertanding melawan Silir Rovani dari YP3788 dan Leati Salsabila R dari PPLP Provinsi Kepri. Isna Syafira Khalif Ilma (Syafira) bertemu dengan Gustin D dari Puslatda Jatim dan Ekky Roekmana dari Ping TV.

Zidna Kautsar bakal bertemu dengan Kharisma Nur Hawwa dari NHI Bandung dan Debby dari Stoni. Terakhir, Siti Aminah bertanding melawan Noviati Candra dari YP3788 dan Khairunnisa Fahira dari Rajawali.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.