MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Sosialisasikan Pemilu, KPU Gelar Konser Dangdut

0 62

MuriaNewsCom, Kudus – Komisi Pemilihan Umum Kudus menggelar Konser Musik dengan tema Pemilih Berdaulat Negara Kuat, Kamis (15/3/2019). Konser yang  dimeriahkan oleh pedangdut kondang Jihan Audy dan Alexa tersebut sukses menyedot perhatian ribuan masyarakat Kudus di Balai Jagong.

Digelarnya acara ini semata-mata untuk menyatukan seluruh masyarakat, sekalipun berbeda pilihan, tapi tetap rukun.

“Kita berjoget bersama dalam  satu tempat menunjukkan bahwa kita satu,” kata Ketua KPU Kudus Naily Syarifah.

Tak lupa pihaknya mengimbau kepada para masyarakat yang hadir dalam acara tersebut untuk datang ke TPS  dan menyukseskan Pemilu yang hanya tinggal 33 hari lagi. Mengingat pemilih merupakan sejarah bangsa yang harus dijaga.

Suasana Konser Jihan Audy. (MuriaNewsCom/Anggara Jiwandhana)

“Pemilu juga merupakan acara yang sangat penting. Mengingat masa depan bangsa selama lima tahun ke depan ditentukan di sana. Lima menit saja, untuk lima tahun ke depan,” ajak Naily agar warga tidak golput

“Kami menargetkan pemilih di Kudus berjumlah 77,5 persen,” jelasnya.

Sementara Bupati Kudus, HM Tamzil yang hadir di kegiatan tersebut pun menyatakan hal yang senada. Dirinya juga mengimbau masyarakat Kudus untuk sukseskan pemilu tahun ini.

“Saya mengimbau warga untuk datang ke TPS dan menggunakan hak suaranya, ” ucap Tamzil.

Pihaknya juga mengingatkan, jika tanggal 17 april 2019 nanti akan mendapat lima kartu atau kertas yang akan dicoblos sesuai dengan hati nurani. Karenanya, ia mengajak masyarakat tidak golput.

“Mari saling bekerjasama dan gotong royong menjaga ketertiban selama pelaksanaan pesta demokrasi ini, agar Pemilu 2019 bisa berjalan lancar, aman dan damai,” tandas Tamzil.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.